oleh

Dandim 0820/Probolinggo : Antisipasi Laka Lalin Dan Bencana Alam

Probolinggo Oposisi, – Banyaknya korban sia sia dijalan raya dan maraknya bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi di negara Indonesia membuat naluri seorang komandan sebagai orang tua bagi anggotanya, membuat Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M segera pukul 08:00 Wib merapatkan anggotanya di aula Makodim 0820/Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo (01/11/18).

Anggota dengan sigap mendengarkan arahan Dandim

Untuk diberi pengarahan tentang aturan berlalu lintas dan tindakan awal bila terjadi bencana alam di sekitar kita. Saat awak media mengkonfirmasi Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M seusai kegiatan jam Komandan di ruang transit Makodim 0820/Probolinggo, mengatakan, Jam Komandan di lingkungan Militer merupakan hal yang biasa dilakukan oleh seorang Komandan kepada anggotanya, hal ini dilakukan apabila seorang Komandan merasa perlu memberikan Informasi atau penyampaian yang perlu didengar langsung oleh anggota jajarannya.

Jam Komandan juga dapat digunakan sebagai silahturahmi seorang Komandan kepada seluruh Prajuritnya, karena pada saat jam Komandan itulah bisa terjadi interaksi langsung imbal balik dari Komandan kepada anggota dan sebaliknya, jadi bisa saling mengerti keinginan dan kendala yang terjadi dilapangan.

Disinggung tentang adanya pergeseran pimpinan di lingkungan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri hanya senyum senyum saja sembari berkata tunggu saja info yang berkembang ujarnya sambil meninggalkan awak media.
(Anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed