oleh

Dandim 0820/Probolinggo Hadiri Acara Cangkrukan

Probolinggo Oposisi, – Masing masing pemimpin mempunyai seni kepemimpinan sendiri dalam melaksanakan arahan dan petunjuknya serta menerima masukan dari masyarakatnya.

Seperti di kota Probolinggo, Walikota memiliki kebijakan dengan mengadakan acara cangkrukan dalam mendengar keluh kesah secara langsung dari masyarakatnya, yang didengar juga oleh anggota Forkopinda Kota Probolinggo.
(04/12/ 18).

Jajaran forkopimda kota Probolinggo

Bertempat di halaman gedung olahraga (GOR) Kedopok, jalan Mastrip, ibu Hj Rukmini Walikota Probolinggo beserta segenap anggota Forkopinda Kota Probolinggo, RT/RW serta warga masyarakat sekecamatan Kedopok duduk bersama untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat Probolinggo dalam menghadapi tantangan Kota Probolinggo kedepan.

Acara ini digelar dalam rangka meningkatkan peran serta kader Institusi Masyarakat Pedesaan/Perkotaan dalam perolehan metode kontrasepsi jangka panjang (MKJP) terbanyak tahun 2018.

Dalam sambutannya Walikota Probolinggo antara lain mengatakan pentingnya peran Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa dan Sub Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa menjadi satu kekuatan yang dapat diandalkan untuk keberhasilan program KB pungkas Walikota Probolinggo.

Ditempat yang sama saat media mengkonfirmasi Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan dalam kegiatan seperti ini masyatakat dapat secara langsung menyampaikan pertanyaan, saran dan kritik kepada pemerintah Kota Probolinggo dan sekaligus anggota Forkopinda kota Probolinggo sehingga dapat dicarikan solusi bersama dalam mengatasinya, ucap Komandan Kodim Letkol Inf Imam Wibowo kepada awak media. (anis)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed