oleh

DANDIM 0820/PROBOLINGGO JALIN SILATURAHMI BERSAMA TOKOH AGAMA

-Sosial-11 views

Probolinggo Oposisi.co.id

Dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan para tokoh yang ada di wilayah tanggung jawab teritorialnya, Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo S.E., M.I.Pol bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Roudlatul Muttaqim, Dusun Sukun, Desa Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur,
Rabu (13/02/2019).

Kedatangan Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo S.E.,M.I.Pol yang didampingi seluruh Perwira stafnya dan Komandan Koramil 01/Kanigaran dan disambut langsung Pimpinan Ponpes Roudlatul Muttaqin, KH. Ahmad Tajul Ma’fair.

”Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Ponpes untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus mohon doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik terkait dengan situasi kondisi saat ini di wilayah Kabupaten Probolinggo,” Pungkas Letkol Inf Imam Wibowo Komandan Kodim 0820/Probolinggo.

Silaturahim ini sebagai sarana bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. Peran serta ulama maupun tokoh selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah. Semoga silaturahmi ini akan terbangun secara berkesinambungan, harap Komandan Kodim 0820/Probolinggo.

Tidak itu saja, kegiatan silaturahmi ini dilanjutkan dengan Sholat Ashar di Masjid Pondok. Usai pelaksanaan Shalat, Letkol Inf Imam Wibowo menjelaskan secara singkat tentang situasi terkini di wilayah Probolinggo termasuk kaitan adanya aksi terorisme dan radikalisme.

Sementara itu KH. Ahmad Tajul Ma’fair mengucapkan terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0820/Probolinggo di Ponpes Roudlatul Muttaqin, untuk bersilaturahim. Alhamdulillah hingga saat ini wilayah Probolinggo aman dan kondusif. Pondok Pesantren Roudlatul Muttaqin senantiasa mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah tentang bahanya Radikalisme.

Dipenghujung acara, Komandan Kodim 0820/Probolinggo menyerahkan Plakat kenang- kenangan dari kodim 0820/Probolinggo dilanjutkan Foto bersama menjadi penutup rangkaian kegiatan Silaturahmi
(Win)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed