oleh

Dandim 0825 Banyuwangi Melaksanakan Safari Sholat Jum’at Di Masjid  Baitul Mukkarohmah

-Sosial-24 views

Berita oposisi.co.id.

Banyuwangi. Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P didampingi Dan Unit Intel Kodim 0825 Banyuwangi Letda Inf M. Muhklis serta Danramil 0825/20 Songgon Kapten Cku Rakup dan Kapolsek Songgon AKP Bakin melaksanakan safari sholat Jum’at di Masjid  Baitul Mukkarohmah Dusun Derwono Desa Balak Kecamatan Songgon Banyuwangi, Jum’at, 30/08/2019.

Setelah melaksanakan sholat Jum’at berjamaah, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P melaksanakan silaturrahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di masjid Baitul Mukkarohmah menyampaikan bahwa  maksud dan tujuan melaksanakan safari sholat Jum’at ini adalah untuk  mempererat hubungan tali silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dan untuk lebih dekat lagi mengenal warga masyarakat yang menjadi binaan Kodim 0825 Banyuwangi. Sehingga ke depan diharapkan apapun program yang dilaksanakan oleh Kodim 0825 Banyuwangi dapat diterima oleh masyarakat, serta warga masyarakat pun dapat ambil bagian atau berpartisipasi dalam program-program yang dilaksanakan oleh Kodim 0825 Banyuwangi.

“Sebelumnya saya memperkenalkan diri ke masyarakat Desa Balak Kecamatan Songgon yang mana saya baru 10 hari di Banyuwangi dan saya juga mengimbau kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk menjaga keamanan sinergitas di daerah kita ini agar Kabupaten Banyuwangi khususnya Negara Indonesia tetap kokoh berdiri dan tetap aman, Negara kita bukan diberikan oleh orang lain melainkan perjuangan dan tetesan darah dari pendiri bangsa kita ini, apabila ada permasalahan di Desa agar masyarakat dapat menyikapi dan melaporkan ke Polsek maupun Koramil setempat daan saya juga menyampaikan pesan dari Bapak Bupati Banyuwangi terkait menjaga kebersihan di lingkungan kita masing masing dari sampah khususnya sampah plastik,”tuturnya.(Khotib/Pendim0825)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed