oleh

Danlanal Banyuwangi Tinjau Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Wilayah Glagah.

-Sosial-62 views

Berita oposisi.co.id.

Banyuwangi,- Program Pemerintah yaitu program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kab. Banyuwangi dipercayakan kepada TNI AL. Program yang sudah berjalan dan terlaksana di Wilayah Glagah oleh  Komandan Lanal Banyuwangi Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Yuliuz Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla,., M.M ditinjau langsung ke lapangan. Jumat (23/8/19). Untuk kegiatan karya bhakti TNI AL berupa renovasi Rumah Layak Tidak Huni (RTLH) ini dengan didampingi Paspotmar Lanal Banyuwangi Kapten Laut (P) Suwarno.

Ditengah tengah lakukan sidak Komandan Lanal Banyuwangi menyampaikan,
“Bahwa program dari pemerintah ini pembangunannya harus betul betul dilaksanakan secara maksimal dan secara nyata bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.”..kata Danlanal.

Untuk Wilayah kerja Lanal Banyuwangi, progam Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kegiatanya sudah dilaksanakan Di Wilayah Glagah sebanyak 10 unit diantaranya Wilayah Posal jangkar dan Posal Grajagan.

Danlanal Banyuwangi berharap agar kedepan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun serta dapat selesai sesuai waktu yang sudah direncanakan. (ktb/penlanalbwi)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed