oleh

DANNY, ” Kalau Saya Jadi Akan Gerakkan Anak Muda Usia Produktif Agar Punya Pekerjaan “

Banyuwangi Oposisi.co.id

Pada acara ” Sambang Deso Sambang Sedulur ” JTV Banyuwangi bersama Kawan 234 di Dambuntung Kedungasri Tegaldlimo Banyuwangi Minggu 27/01/2019. Kehadiran Caleg muda untuk DPRD II No. Urut : 2, A DANNY K disambut antusias oleh ribuan simpatisannya walau hujan turun deras.

Hujan deras dan berangin, tak surutkan semangat para warga demi A. DANNY. K

Sebelum menyapa simpatisannya A DANNY K yang dikenali oleh masyarakat seorang dermawan itu, berikan santunan kepada beberapa Anak Yatim. Suasana haru sejenak saat prosesi pemberian santunan lebih – lebih Larasati Musik iringi prosesi tersebut dengan intromental dan lagu berjudul ” Yatim Piatu ” karya cipta H. Rhoma Irama yang dibawakan dengan lirik mendayu – dayu oleh MC Bung Ajojing dan Bung Ali.

A. Danny. K saat berikan santunan kepada Anak Yatim piatu

Setelahnya Caleg yang akrab dengan sapaan nama DANNY Itu, perkenalkan diri dan mohon doa restu serta dukungan kepada masyarakat Dambuntung Kedungasri. DANNY mengucapkan terima kasih atas antusias kehadiran ribuan simpatisannya. Berikut DANNY sedikit bercerita bahwa dirinya semula tidak menyukai Politik. Pendek cerita setelah DANNY diajak jalan – jalan bapaknya yaitu Michael Edy Hariyanto yang juga Ketua DPC Demokrat. Menemui masyarakat di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Srono, Cluring, dan Tegaldlimo. Dan mengetahui langsung banyak masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan, serta banyaknya kaum duafa dan Anak Yatim yang perlu diperhatikan.

Bermula dari pertanyaan dalam dirinya ” siapa yang akan memikirkan mereka itu “, DANNY merasa tergerak hatinya punya niatan membantunya. Akhirnya memutuskan ikuti jejak bapaknya bergabung di Politik dan maju sebagai Caleg. Karena menurutnya melalui kursi dewan lah DANNY bisa berbuat banyak untuk membantunya. Dorongan kuat kepada DANNY sehingga maju jadi Caleg selain merasa terpanggil untuk memberikan perhatian membantu kaum lemah itu. Yaitu teringat pada petuah Dosennya se masa dibangku kuliahnya.

” Bapak ibu sekalian, saya sangat merasa terpanggil untuk berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Semakin kuat tekad saya maju jadi Caleg, saya teringat pesan Dosen saya waktu kuliah. Sebanyak apapun uang kamu, sebanyak apapun tanah dan harta yang kamu punya, sebanyak apapun Pebrik yang kamu miliki, kamu belum tergolong sebgai orang yang sukses sebelum kamu bermanfaat bagi masyarakat, “ ungkapnya dan disambut aplouse serta sorak meriah dari hadirin apresiasi terhadap ungkapannya.

Pungkasi sambutannya DANNY memberikan perhatian khusus kepada anak – anak muda. Katanya sedih mengetahui banyak pemuda di usia produktif yang tidak punya pekerjaan. Dan melalui panggung acara DANNY dengan lantang mengatakan.

” Semoga saya ditakdirkan jadi, maka saya akan gerakkan Pemuda usia produktif agar punya pekerjaan, saya akan buka lapangan pekerjaan untuk anak – anak muda, “ pungkas Caleg DPRD II No. Urut : 2 A DANNY K, yang lagi disambut aplouse terutama oleh anak – anak muda. (rdy35/eta).

23Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed