oleh

DANNY : ” Pilih Caleg Ibarat Dorong Mobil Mogok “

-Sosial-18 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Dusun Krajan Desa Sumbersari Kec. Srono Banyuwangi, Rabu 13/02/2019 dibanjiri ribuan masa. Acara ” Sambang Deso Sambang Sedulur ” yang digelar oleh Caleg Demokrat untuk DPRD II ( Kabupaten ) Dapil 3 No. Urut : 2, A DANNY K. Sedot perhatian masyarakat Desa Sumbersari. Sekitar kurang lebih 6000 masa hadir sambut kehadiran Caleg muda bernama lengkap ADRIEL DANNY KURNIYAWAN.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH dan Caleg DPRD I ( Provinsi ) Jatim No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO alias UT. Mendukung meriahnya acara Larasati Musik dengan sederetan Artis kenamaan Banyuwangi dan Artis go internasional idola juga kebanggaan rakyat Blambangan DANANG. Dan tentu sebagai mitra utama Partai Demokrat peran tim kreative JTV Banyuwangi dominan dukung suksesnya acara.

Michael Ketua DPC Demokrat Perkenalkan A. Danny K Caleg DPRD Banyuwangi no. Urut. 2 dapil 3, kepada hadirin

Seperti biasa Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua Partai sebelum memperkenalkan para Calegnya. Memukaddimahi dengan memberikan pendidikan politik kepada hadirin yang intinya mengajak masyarakat untuk melek politik.

Setelah perkenalkan profil dirinya
DANNY kepada hadirin mohon ijin cerita sedikit kenapa mencalonkan dirinya maju sebagai caleg DPRD Banyuwangi.

“Awalnya saya tidak suka Politik karena apa…karena saya juga beranggapan orang Politik itu suka ngakali ngapusi, setelah dipilih lupa dengan rakyat. Bahkan katanya mendukung dan memilih Caleg ” ibarat dorong montor mogok “, setelah hidup yang bantu dorong ditinggalkan ya pak .. buk…NahAkan tetapi setelah saya diajak sama orang tua saya (Michael) di beberapa daerah di Banyuwangi. Saya banyak melihat fakta di lapangan masih banyak orang orang yang hidupnya menderita, seperti terlihat banyak anak yatim yang terlantar. Kalau ada di Panti Asuhan masih mending, ini terlantar tidak di Panti Asuhan, “…papar DANNY.

“Lalu dengan cara apa saya bisa berbuat kebaikan kepada mereka…?
Ternyata belajar dari apa yang dilakukan dan disarankan oleh Bapak Michael benar adanya. Hanya dengan melalui Politik saya bisa menolong, berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat agar sejahtera “.. tambah DANNY.

Lebih lebih yang menjadi mutifasi DANNY untuk lebih yakin bisa Bermanfaat untuk masyarakat adalah kata kata pesan dari seorang Gurunya yang acapkali disampaikan oleh Danny yaitu,

“Sebanyak apapun tanah, sawah dan harta kamu belum bisa dikatakan jadi orang yang sukses, sebelum Bermanfaat untuk masyarakat, “.. ucap DANNY mengulang kata pesan gurunya.

Pemberian santunan kepada anak yatim oleh mas DANNY


Pada kesempatan itu pula Caleg No. Urut : 2, A DANNY K dapil 3 dan Caleg yang lain memberikan santunan kepada Anak Yatim. Seperti biasa pasangan MC bernama Ajojing dan Ali bawa hadirin larut dalam kesedihan dengan lagu berjudu ” Yatim Piatu “ diiringi Larasati Musik saat prosesi pemberian santunan itu. (rdy35/eta)

12Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed