oleh

Danramil 0820/02 Wonoasih Wakili Dandim Hadiri Lomba PPS

Probolinggo Oposisi, _ Tahapan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia  sudah mulai bergulir, semua pihak sudah mempersiapkan diri sesuai fungsi dan tugas masing-masing. Segala cara dan upaya sudah di persiapkan dan dilakukan untuk menyukseskan jalannya PEMILU agar tetap Tertib, Aman dan Damai sesuai harapan kita bersama. (06/12/18).

Mendengarkan pemaparan lomba PPS

Atas dasar keinginan yang sama untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang berjalannya seluruh rangkaian tahapan Pemilihan Umum. Yang pada akhirnya nanti semoga dapat terpilih seorang anak bangsa yang dapat memimpin rakyat Indonesia menjadi lebih baik, diterima oleh seluruh lapisan masyarakat yang pada akhirnya dapat membawa bangsa ini menjadi bangsa pemenang di saat tiba masanya kelak.

Salah satu cara untuk meraih tujuan tersebut, Polresta Probolinggo beserta Kodim 0820/Probolinggo dan instansi terkait melaksanakan Lomba Cerdas Cermat Panitya Pemungutan Suara (PPS) se Kota Probolinggo.
Dengan diadakannya lomba tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan petugas PPS tahun 2018, adapun kegiatan dilaksanakan di Gedung Bina Graha Polres Kota Probolinggo, jalan dr. Moch Saleh, no.34 Kota Probolinggo.

AKBP Alfian Nurizal SH., S.I.K., M.Hum membuka langsung kegiatan lomba cerdas cermat tersebut dengsn dihadiri Kapten Cpl Eko S, Komandan Koramil 0820/02 mewakili Komandan Kodim 0820/Probolinggo yang sedang melaksanakan Dinas Luar, anggota KPU Kota, anggota Bawaslu Kota, Ka Diknas Kota Probolinggo serta ketua MUI Kota Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Cpl Eko S mengatakan, kegiatan lomba cerdas cermat PPS ini dilsksanakan antara lain untuk melihat tingkat kemampuan pengetahuan anggota PPS se Kota Probolinggo, yang tentunya pada akhirnya nanti akan berpengaruh pada saat melaksanakan tugas dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lapangan, tegasnya kepada awak media. (anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed