oleh

Danramil 0820/08 Sukapura Dalam Memperingati Hari Guru ke 73

Probolinggo Oposisi, – Danramil 0820/08 Sukapura, Kapten Kav Jahuri disela sela acara selesai kegiatan Upacara mengucapkan. Selamat atas diperingatinya Hari Guru Nasional yg ke 73, semoga Allah swt, Tuhan yang maha esa memberikan kemampuan dan daya didik yang tangguh kepada para GURU dan semua saudara saudara kita ASN disegala leading sector lainnya.

Agar mampu mencetak anak bangsa sebagai generasi penerus bangsa yang TANGGUH serta mampu menjawab semua tantangan dizaman serba canggih ini. Dan para Guru sebagai PEJUANG PENDIDIKAN memegang peran yang sangat vital bagi kelangsungan hidup dan masa depan Bangsa Indonesia. Serta dituntut untuk mampu menghadapi tantangan yang cukup berat dikarenakan kedekatan anak anak kita dengan dunia ITE dan Internet.

kesenian reog juga ikut meramaikan acara hari Guru

Yang perlu dilakukan oleh para Pendidik dan para orang tua adalah dengan membentengi anak anak kita adalah, memberikan penekanan Keimanan, Moralitas PANCASILA, serta wawasan kebangsaan sesuai dengan UUD 1945. Yang didalamnya terpatri sejarah Perjuangan para pendiri Negara, baik para pahlawan Nasional, pahlawan kemerdekaan, pahlawan Revolusi, dan pahlawan pembangunan.

Acara juga ada atraksi Reog oleh siswa siswi SMP N 1 Sukapura. Pengibar bendera SMA N 1 Sukapura. Marching Band SMP N 1 Sukapura, Paduan Suara SMK N Sukapura. (Ans)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed