oleh

Danramil 0820/08 Sukapura Kapten Kav Jahuri Beri Pengarahan Personil PAM PILPRES PILLEG di Kecamatan Sukapura

Probolinggo beritaoposisi.co.id, _ Pagi (15/04/19). Dalam rangka SIAGA.1 diwilayah Kec. Sukapura Probolinggo Pengamanan PILPRES danPILLEG yang akan dilaksanakan serentak tanggal 17 April 2019, Apel gabungan FORKOPIMKA di halaman Kantor Kecamatan Sukapura.

Pengecekan kekuatan dan pembekalan dalam siaga 1 Pemilu 2019

Materi apel diantaranya pengecekan persiapan personil masing masing instansi. Pengarahan Danramil dan Kapolsek Sukapura tentang, tugas masing masing anggota dalam pendistribusian kotak suara dari PPK ke PPS dan dari PPS ke PPK,Pengamanan lokasi TPS, pengamanan proses pencoblosan di masing masing TPS, pengamanan pergeseran penduduk selama perjalanan dan antrian menuju ke masing masing TPS, pengamanan proses penghitungan suara di masing masing TPS, pergeseran dari PPS ke PPK, pengamanan kotak suara selama berada di PPK sampai dengan diantar ke KPUD probolinggo

Turut hadir, Danramil 0820/08 Sukapura dengan 15 orang anggota. Kapolsek Sukapura dengan 12 orang anggota, Sekcam Sukapura dengan 8 orang anggota, Banwas Kecamatan Sukapura 2 orang.

Dan guna menciptakan pemilu 2019 aman dan kondusif, peran serta masyarakat dalam saling menjaga situasi pemilu juga sangat penting.

Acara berlangsung dengan aman dan Kondusif.

 

 

#koramil sukapura,

#kapten jahuri,

#siaga 1 pemilu

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed