oleh

Danramil 0825/16 Glenmore Hadiri Malam Resepsi HUT RI ke 74

-Budaya-20 views

Beritaoposisi.co.id.

Banyuwangi. Danramil 0825/16 Glenmore Kapten Inf M. Ridho menghadiri acara perayaan malam Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 yang dipusatkan kantor Desa Sumbergondo Kecamatan Glenmore, Sabtu 31/08/2019

Dalam acara malam Resepsi HUT kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 yang terpusat di kantor Desa Sumbergondo Kecamatan Glenmore tersebut selain dihadiri oleh Danramil 0825/16 Glenmore Kapten Inf M. Ridho beserta anggotanya juga dihadiri oleh Camat Glenmore Didik Suharsono, SE, M.Si, Babinsa Desa Sumbergondo, Kades Sumbergondo,Babinkamtibmas Desa Sumbergondo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Sumbergondo serta Masyarakat sekitar.

Acara malam resepsi dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 74 yang dilaksanakan di kantor Desa Sumbergondo tersebut diawali dengan susunan acara yaitu, Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta sambutan Ketua Panitia malam resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74.

Kegiatan malam resepsi tersebut merupakan acara puncak dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang dilaksanakan oleh Panitia HUT kemerdekaan RI ke 74 Desa Sumbergondo, malam resepsi tersebut juga sebagai ajang pertunjukan kreatifitas seni yang dimiliki anak-anak bangsa khususnya masyarakat diwilayah Desa Sumbergondo guna memaknai arti sebuah kemerdekaan.

Menurut Danramil 0825/16 Glenmore Kapten Inf M. Ridho mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan,” Malam resepsi dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74 ini kita sebagai Bangsa Indonesia hendaknya mengetahui tentang liku-liku perjuangan untuk merebut Tanah Air Indonesia, sehingga sebagai generasi penerus tentunya merasa bangga dan menghargai jasa-jasa beliau para pejuang yang banyak gugur di medan perang demi Indonesia tercinta, sebagai generasi penerus hendaknya Mengucapkan Rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas anugerah Kemerdekaan Indonesia ini, isilah Kemerdekaan RI ini dengan belajar dan bekerja yang giat sesuai profesi masing-masing, tuturnya. (Khotib/Pendim0825)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed