oleh

Danramil Dan Sekcam Lawang Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Donggala Dan Palu

-Sosial-34 views

Malang Oposisi, – Komandan Koramil (Danramil) dan Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Lawang, Kabupaten Malang menyerahkan sekaligus memberangkatkan bantuan untuk para korban bencana alam di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah. Rabo, 10/10/2018 di Wisata Outbond Petik Madu menuju Bandara Udara Abdul Rahman Saleh Singosari, Malang.

Satu unit mobil pik up warna coklat dan penuh dengan muatan diserahkan dan di berangkatkan oleh Danramil Lawang Kapten Joko Sunoto, Serta Sekcam Lawang Nur Soleh Hidayat, dengan didampingi Ketua Panitia Tarmudji, Ketua AWPI Malang Raya S.A Mahendra, Serta Ketua PP PAC Lawang Sugeng Hermawan.

Adapun barang yang di serahkan yakni, pakaian untuk laki-laki dan Perempuan, perlengkapan Bayi serta Anak-anak, seperti pampers, tisue kering, sandal, kerudung, selimut, peralatan sholat, pembalut, mie instan, gula, susu, dan lain-lain.

Diungkapkan Kapten Joko Sunoto, Danramil Lawang, dengan adanya posko bantuan peduli musibah tersebut, pihaknya sangat merespon dan mendukung, karena yang demikian sangatlah bagus dan akan sangat membantu saudara-saudara di donggala maupun palu yang sedang dilanda bencana alam dan tsunami.

“Dengan adanya posko bantuan peduli musibah tsunami di Sulawesi Tengah semacam ini, saya sangat merespon kegiatan ini, karena ini juga sebagai rasa kepedulian kita kepada korban bencana alam serta tsunami yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala,” Ujarnya.

Sementara Nur Sholeh Hidayat, Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Lawang. Dirinya mengaku sangat mengapresiasi atas antusias warga yang turut peduli dengan korban bencana alam serta tsunami tersebut. “Semoga barang-barang tersebut selamat dan sampai pada tempatnya serta dapat dinikmati saudara-saudara kita disana,” Ujarnya Sekcam.

Hal senada juga disampaikan oleh Tarmudji, selalu Ketua Panitia. Menurutnya, sumbangan tersebut tidak hanya dari pengunjung setempat, tetapi juga ada sumbangan yang dari luar Kecamatan Lawang, seperti dari Kecamatan Singosari. Bahkan juga ada yang dari luar Kabupaten Malang.

“Sumbangan ini tidak hanya dari pengunjung setempat, tetapi ada juga yang dari warga luar Lawang, seperti Singosari. Bahkan ada juga yang dari Luar Kabupaten Malang, yakni pengunjung yang datang dari Kabupaten Pasuruan. Jelas Tarmudji.

Tidak sedikit masyarakat Lawang setempat maupun pengunjung wisata outbond petik madu yang turut antusias sukarela berbagi rejeki memberikan bantuan baik berupa materi maupun barang. Hal tersebut yang dapat dipantau langsung oleh awak media saat di lokasi. (Sol/Pi)

7Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed