oleh

Danramil Lawang Apresiasi Kegiatan Baksos Yang Dilakukan Komunitas Trail Lawang

Malang Oposisi, – Club Lawang Trail Comunity (LTC) laksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada fakir miskin sambil ngetrail di Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Sedikitnya 256 penghoby ngetrail yang berada di Kecamatan Lawang yang terdiri dari beberapa club trail, yakni Babi Alas, Sobowino, Super Sport, Mapan, Bekicot Alas, Versa Alas, Serayu Ngablak, Kembar Jaya, DMS, dan lainnya mengadakan aksi bakti sosial sambil ngetrail. Minggu 04/11/2018.

Konsolidasi club trail dengan koramil lawang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Arm Joko Sunoto, selaku Danramil Lawang, Heri Setiawan, selaku Sekertaris Desa (Sekdes) Sumberngepoh, Iwan, Ketua Lawang Trail Comunity, Dwi Jaya, Ketua Ngetea, Babinsa, Babhinkamtibmas, peserta serta masyarakat setempat.

Dikonfirmasi di lokasi kegiatan, Kapten Arm Joko Sunoto, sangat apresiasi kepada komunitas trail yang ada di Kecamatan Lawang. Pihaknya mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut, karena bisa membuat kondisi yang guyub, rukun dan juga membantu sesama yang membutuhkan khususnya fakir miskin.

“Kita turut senang dengan adanya kegiatan ini, selain bisa guyub, rukun, juga membantu sesama yang membutuhkan terutama fakir miskin dan anak yatim,” Ujarnya.

Selain untuk kegiatan bakti sosial, menurut salah satu penghoby trail tersebut, kegiatan ini juga untuk ajang silaturahmi dan menjalin keakraban dengan masyarakat sekaligus mengenalkan destinasi wisata yang ada di Desa Sumberngepoh.

Usai bakti sosial kepada fakir miskin, komunitas trail melanjutkan aksinya dengan santunan kepada anak yatim. Sedikitnya 10 anak yatim yang mendapat santunan langsung dari komunitas trail tersebut. (Sol/Pi)

12Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed