oleh

Danrem 083/Bdj berangkatkan ribuan peserta Indonesia Color Run 2018

Malang Oposisi, – Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo didampingi oleh Dandim 0833/Kota Malang letkol Inf Nurul Yakin, ketua KONI Kota Malang Bpk Edi berangkatkan Peserta Color Run dilapangan Brawijaya Rampal Kota Malang, Minggu 24 Nopember 2018.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin Danrem 083/Bdj dan diikuti seluruh peserta tersebut mampu menggelorakan semangat siapa saja yang hadir di pagi yang cerah itu.

Kolonel Bagus Suryadi Tayo dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Kodim 0833/Kota Malang selaku penyelenggara Indonesia Color Run 2018 dalam memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke 73 dan HUT Kodam Ke 70.

“Sungguh sebuah usaha yang harus diberikan apresiasi. Dalam menggelar Color Run 2018, dan saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tinggi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah telah membantu terselenggaranya Indonesia Color Run 2018, ” ungkapnya.

Kegiatan Indonesia Color Run yang menempuh jarak 5 km jika color run kali ini mengambil tema ” Menyatukan Warna Indonesia 2018 “, dengan lari mari kita budayakan hidup sehat dan perhatikan faktor keamanan selama kegiatan Color Run berlangsung, imbuh Kolonel Bagus ketika ditemui awak media dititik start.

Indonesia Color Run 2018 diikuti lebih dari 7500 peserta dari TNI, Polri, komunitas lari Malang Raya (kolamara), mahasiswa dan pelajar dengan titik start dan finish di lapngan Brawijaya Rampal Kota Malang. finish pertama peserta atas nama rakha, kedua Romi dan ketiga Robi. Selesai kegiatan para peserta disuguhi perfomace dari DJ kenamaan DJ Guest Star Yasmin dan Z Nugraha. (Penrem083/anis)

5Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed