oleh

DANREM 083/BDJ DAMPINGI KASUM TNI

Beritaoposisi.co.id.(Banyuwangi).

Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin mendampingi Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto bersama rombongan di Makodim 0825/Banyuwangi, Selasa, (10/9/2019).

Kunjungan Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto dalam rangka melihat dan mengecek langsung kesiapan personil Jajaran Korem yang terlibat dalam mendukung kesiapan Latihan gabungan TNI yang diselenggarakan saat ini di wilayah Banyuwangi dan Situbondo.

Selama kunjungan Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan, bahwa peninjauan ini dilaksanakan agar selama kegiatan latihan gabungan TNI yang diselenggarakan  dapat berjalan dengan lancar, sukses, berhasil dan tepat sasaran. termasuk segala sarana pendukung bisa disiap semaksimal mungkin.

Sementara itu, ketika dihubungi oleh media via seluler, Kol Inf Zainuddin menyampaikan bahwa kewajiban satkowil untuk mendukung suksesnya Hajat besar TNI di tahun 2019 ini dalam rangka pelaksanaan Latgab TNI 2019, yang kebetulan lokasi latihan berada diwilayah tanggung jawab saya kodim 0823/Situbondo dan Kodim 0825/Banyuwangi. (Khotib/Penrem 083/Bdj)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed