oleh

DANREM 083/BDJ DAMPINGI MENTERI PERTANIAN RI ( dr. Ir. H. ANDI SULAIMAN, MP) KE STPP MALANG

Malang Oposisi, – Kamis 22/11/18 bertempat di Gedung Sasana Giri Sabha Ir. H. Syamsudin Abbas STPP Malang Desa Bedali Lawang Kab. Malang Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mendampingi Menteri pertanian RI (Dr. Ir. H. Andi Arman Sulaiman, MP) dalam rangka memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa STPP tentang 4 tahun pertanian menuju Indonesia lumbung pangan Dunia. Kegiatan tersebut diikuti sekitar 850 orang mahasiswa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan pengembangan SDM Bpk. Dr. Ir momon Rusmono, Direktur STPP Malang Bpk. Bambang Sudarmanto, Pa Ahli Pangdam V/Brw Kol Inf Abdullah serta Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad dan Kapolres Kab. Malang AKBP Yade Setiwan Ujung.

Dengan hadirnya Bapak Mentan Dr. Ir. H. Andi Arman Sulaiman, MP dapat memotivasi para mahasiswa untuk maju dan berkembang. Mahasiswa STPP adalah para generasi milineal yang kelak akan jadi pemimpin bangsa, dari merekalah kedepan pertanian Indonesia akan semakin maju dan terdepan dalam mewujudkan kedaulatan pangan dunia. Kata Danrem 083/Bdj.

Tadi Bapak menteri menyampikan bahwa pencapaian pemerintah dalam bidang pertanian (inflansi) terendah dalam sejarah, maka Jangan pernah mempermainkan bidang pertanian yang menjadi milik rakyat kecil karena bidang pertanian adalah sumber mata pencaharian bagi orang-orang tidak mampu.

Pemerintah khususnya Menteri pertanian akan menciptakan konglomerat-kolongmerat dengan cara membangun orang-orang yang disiplin didalam menjalankan kerja di bidang pertanian dan peternakan.
Ujar Kol Bagus, orang nomor satu di Korem 083. (anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed