oleh

DANREM 083/BDJ SELAKU DANSUBSATGAS PAMWIL DAN EVAKUASI IMF AM WBG UCAPKAN TERIMA KASIH

Banyuwangi Oposisi, _ Minggu 14 Oktober 2018 pukul 14.20 s.d 14.35 Wib bertempat di Bandara Blimbingsari Kec. Blimbingsari Kab. Banyuwangi telah dilaksanakan apel penutupan kegiatan pengamanan Imbangan IMF AM WBG 2018, kegiatan apel langsung diambil oleh Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo (Danrem 083/Bdj selaku Dansub Satgas IMF AM WBG 2018) yang diikuti 150 orang. Banyuwangi 14 Oktober 2018

Apel penutupan kegiatan pengamanan Imbangan IMF AM WBG 2018

Hadir dalam Apel, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo (Danrem 083/Bdj selaku Dansub Satgas IMF AM WBG 2018), Letkol Arm Budi Santoso (Kasi Ops Korem 083/Bdj) serta seluruh Dansubsubsatgas Pamwil dan evakuasi antara lain Letkol Inf Rulli Nuryanto (Dandim 0825/Banyuwangi selaku Dansub Subsatgas Pel. Tj. Wangi), Letkol Czi Agus Iskarman, SE (Dansub Subsatgas ASDP PT. Indonesia Ferry Ketapang), Kompol Oskar Samsudin, S.IK (Wakapolres Banyuwangi), Mayor inf Herawadi (Kasdim 0825/Banyuwangi), Mayor Cpm Erwanto (Wadan Denpom V/3 Malang).
8. Lettu Laut (P) Malik

Dalam apel tersebut DANREM 083/Bdj selaku Dansubsatgas menyampaikan beberapa hal antara lain.

Anggota yang terlibat dalam satuan Pam IMF AM WBG 2018 wilayah 2 khususnya Sus Sub satgas korem 083/Bdj yang ditempatkan di Banyuwangi yang melaksanakan giat pam sejak tanggal 08 s.d 14 Oktober 2018, telah melaksanakan kegiatan dengan aman tertib dan sukses, kita juga dapat mengikuti di media massa dan saya sendiri telah melaksanakan vicon dengan kasum TNI serta Menkopolhukam.

Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan ini dengan baik, termasuk pasukan operasi imbangan, setidak tidaknya kita tetap memonitor perkembangan situasi selama pelaksanaan kegiatan. Oleh karena itu saya telah menyampaikan kepada Dansatgas pam Wil (Pangdam V/Brawijaya) dan Kapolda Jatim, beliau berpesan kepada seluruh anggota yang terlibat dan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya, demikian juga kepada instansi terkait yang selama ini bersama sama kita, (Basarnas, BPBD, Satpol PP, Dinkes dan Dinsos).

Yang telah berpartisipasi dalam satgas IMF WBG 2018. Secara pribadi Kolonel Infanteri Bagus Suryadi Tayo, selaku Dansubsatgas mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan tugas in, sampaikan salam terima kasih kepada pimpinan satuan masing masing, untuk sarana dan prasarana setelah kegiatan mari kita kemasi, dan jaga keselamatan dalam pergeseran pasukan, mudah mudahan kita selamat dalam tujuan dan sehat walfiat bertemu dengan keluarga. Kegiatan yang melibatkan 189 negara ini telah berjalan dengan sukses dan mendapatkan apresiasi dari negara luar, oleh karena itu saya selakuĀ  sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, imbuhnya. (anis)

2Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed