oleh

Danrem 083/Bdj terima Audensi DHC BPK Angkatan 45

Malang Oposisi, – Danrem 083/Bdj terima Audensi DHC BPK Angkatan 45. Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menerima kunjungan audiensi dari DHC BPK (Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan) angkatan ‘ 45 Kota Malang yang dipimpin oleh Bpk H. Suwarno.

Keakraban terbangun dari Korem dan DHC BPK 45.

Selama pelaksanaan audensi DHC BPK ’45 didampingi 5 pengurus dan 2 anggota PPM serta Prof. DR. Nugroho selaku Nara sumber. Kegiatan audensi dilaksanakan di Makorem 083/Bdj pada hari Rabu, 3/10/2018

Dalam kesempatan tersebut Danrem Kol Bagus menyampaikan ucapan rasa terhormat karena DHC BPK Angkatan 45 berkenan untuk datang dan memberikan petunjuk dan arahan, dan selamat datang serta ucapan terimakasih atas kedatangannya.

Dikesempatan yang sama ketua DHC BPK Angkatan ’45 kota malang Bpk H. Suwarno, menyampaikan bahwa DHC BPK’ 45 berniat mencari Purnawirawan yang bisa menghidupkan kembali sejarah karena sebentar lagi DHC BPK Angkatan ’45 akan mengadakan simposium dengan tujuan mengingatkan sejarah kepada generasi muda jangan sampai anak cucu kita generasi penerus bangsa tidak mengerti sejarah.

Dalam kesempatan ini Danrem juga menyampaikan bahwa tantangan TNI dan keluarganya termasuk didalamnya generasi muda semakin berat.

Perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi tidak bisa kita bendung, yang terkadang membawa pengaruh negatif khususnya Media sosial. Kita bersama komponen masyarakat termasuk DHC BPK Angkatan ’45 harus bersama-sama bersinergi dalam menanamkan nilai-nilai luhur dan sejarah bangsa Indonesia.

Dengan menanamkan nilai-nilai luhur perjuangan bangsa kepada generasi muda diharapkan dapat mencegah paham-paham yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila. Semoga dengan silaturahmi ini dapat memberikan masukan dan manfaat bagi kita semua. Ujar Bagus Suryadi Tayo. (Anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed