oleh

Danrem 083/bdj Terima tim Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan Kemenko Polhukam

Malam Oposisi, – Rabu pagi Danrem 083/bdj Kol. Inf Bagus Suryadi Tayo menerima kunjungan kerja tim Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan Kemenko Polhukam yang diketuai oleh brigjen TNI Yasid Sulistyo, S.sos. M.Si. beserta 2 (dua) anggota tim. Selama penerimaan kunjungan Danrem 083/Bdj didampingi oleh Kasrem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santosa dan para Kasi Korem di R. Kerja Danrem 083/Bdj. Pada kesempatan kunjungan ini Kol Bagus menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih telah berkenan hadir di Korem 083/Bdj.

Dengan diperolehnya Data secara faktual dilapangan

Rencana Tim Kemenko Polhukam akan berada di wilayah Korem 083/bdj selama 3 hari. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pemantauan lapangan terkait implementasi kebijakan pulau-pulau terkecil terluar (PPKT) guna memperoleh data faktual tentang kondisi pertahanan dan keamanan serta pelaksanaan penataan pembangunan di kawasan PPKT, sehingga dapat dijadikan bahan dan masukan kepada Pimpinan. Kegiatan pemantauan sendiri akan dilaksanakan diwilayah Kodim 0824/Jember antara lain di Pulau Nusa Barong dan pelabuhan puger Kabupaten Jember.

Hal ini juga ditegaskan oleh Brigjen TNI Yasid Sulistyo, S.Sos., M.Si yang sehari-hari menjabat sebagai Asisten Deputi Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan. Dengan diperolehnya Data secara faktual dilapangan maka kita dapat memberikan bahan masukan kepada Menko Polhukam dalam rangka sinkronisasi dan penyusunan kebijakan Pengelolaan Pulau-pulau Kecil Terluar. Imbuh Brigjen Yasid di R. Kerja Danrem. (Kapenrem 083/Anis).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed