oleh

DANREM 083 DAMPINGI KASDAM V/BRW SAMBUT KASAD SINGAPURA

Banyuwangi Oposisi,  – Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mendampingi Kasdam V/Brw Brigjen TNI Bambang Ismawan SE, MM menyambut COA/Kasad Singapura BG Goh Si Hau beserta 14 rombongan antara lain BG Ng Ying Thong (ACGS Operations), BG David Neo Chin Wee (Comd 3 Div), Col Leung Shing Tai (Comd 6 Div) di Bandara Blimbingsari Kab. Banyuwangi.

Danrem 083/BDJ saat menjemput pimpinan Singapura

Terlihat Ikut menyambut kedatangan Kasad Singapore Asops Kasdam V/Brw, Dandim 0825/Banyuwangi. Banyuwangi, 18/11/2018.

Kunjungan Kasad Singapura kali ini terkait besok pagi akan diadakan penutupan Latma Safkar INDOPURA, yang rencananya akan ditutup oleh KASAD Jendral TNI Mulyono, ini suatu kebanggaan tersendiri bagi Kodam V/Brw khususnya Korem 083/Bdj.

Karena pelaksanaan latma kali ini diselengarakan di Asem Bagus, Asem Bagus sendiri masuk dalam wilayah korem 083/Bdj Malang, imbuhnya.

Perlu diketahui, Latma Safkar Indopura 2018 telah memasuki usia ke-30 dan berlangsung sejak tanggal 1 hingga 18 Nopember 2018. Dalam latihan itu kedua delegasi tak hanya latihan di bidang kemiliteran saja. Namun, juga diisi dengan kegiatan olahraga bersama serta hiburan kebudayaan dengan masyarakat setempat. Dan memperat hubungan dua negara.  (anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed