oleh

Danrem 083 Pimpin Apel Olah Raga Dilapangan Brawijaya Rampal Kota Malang

Malang Oposisi, _ Selasa pagi di lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang seluruh anggota Korem 083/Brw, Bapras Korem dan Ibu Persit melaksanakan apel Olah Raga gabungan yang dihadiri oleh Kasrem 083/Bdj, Para Kasi, Perwira, Bintara dan Tamtama dan PNS jajaran Korem 083/Bdj. Malang, 30 Oktober 2018.

Ibu Persit juga meramaikan Apel Olah raga

Saya pagi ini sengaja mengambil apel olah raga sekaligus membuka pertandingan olah raga dalam rangka memperingati HUT ke-55 Korem 083/Bdj. Peringatan Hari Ulang Tahun ke 55 kita selenggarakan dengan sederhana namun tidak menghilangkan makna dari hari ulang tahun itu sendiri. Ada berbagai pertandingan olah raga akan dipertandingkan, antara lain Bola Volly Putra dan Putri, Tenis lapangan Putra dan Putri, lomba tari Gemu Famire dan Lomba Babinsa. Selain dari pada itu kita juga akan melaksanakan Baksos yaitu Donor Darah yang rencana akan kita selenggarakan pada tanggal 2 Nopember 2018 di PMI Kota Malang, Kata Kol. Inf Bagus Suryadi Tayo.

Kepada peserta lomba saya ucapkan selamat bertanding, tunjukkan sportivitas dan selamat meraih prestasi. Manfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan prestasi serta sebagai wahana berkomunikasi, bersilaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan keluarga besar Korem 083/Bdj.

Pertandingan pertama pagi ini adalah Tim Bola Volly putra antara Korem 083/Bdj melawan Denpom V/3 berkesudahan 3-0 untuk tim Makorem, dan dilapangan 2 pertandingan Bola Volly putri antara Denbek V/3 melawan Denhub V/3. (anis)

4Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed