oleh

Danrem Hadiri Silaturahmi Lomba Menembak Pistol Eksekutif  se Malang Raya di Divisi-2/K

Malang Oposisi, – Dilapangan tembak  Divisi 2 Kostrad , Singosari Malang, Danrem 083/Bdj membuktikan kepiawaiannya menembak Pistol, Minggu 30/09/18.

Sasaran menembak  pada lomba tembak eksekutif ini , adalah 8 plat Baja dengan memperhatikan ketepatan bidikan serta  kecepatan waktu tembak. Giat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke -73 TNI.

Acara silahturahmi penembak pistol eksekutif

” Silaturahmi bertujuan saling mengakrabkan diri, guyub rukun dan bersinergi ”

Kolonel Bagus menyampaikan apresiasi atas Sinergitas yang dibentuk  Divisi 2 Kostrad melalui lomba menembak ,” Ini penting, selain menambah keakraban juga melatih ketrampilan perorangan yang memiliki kewajiban dalam mengemban fungsi sebagai Pengayom dan pelindung masyarakat”, tegas Danrem.

Dan untuk mengisi HUT TNI ke – 73 Danrem mengadakan kegiatan kegiatan yang lebih mengemban pada masyarakat. Tentara hadir di tengah masyarakat dan membangun wawasan kebangsaan dan nilai nilai patriotis.

Penembak dengan pistol ekslusif ini banyak sekali penembak yang jitu dan sangat berpengalaman terutama Danrem Kolonel Bagus. Di lapangan tembak Divisi 2 Kostrad menjadi saksi para penembak jitu dengan pistol ekslusifnya.

Acara dengan menjalin keakrapan dan kebersamaan dan memupuk ketrampilan menembak juga untuk mengisi HUT RI ke – 73. (anis)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed