oleh

Deklarasi Damai Tercetus Saat Apel Sinergitas 3 Pilar

Probolinggo Oposisi, – Proses pentahapan pemilu sudah mulai berjalan dengan segala dinamikanya yang berkembang dilapangan, berita- berita Hoax pun sudah mulai dirasakan oleh masing-masing masing kubu yang akan bertarung di pemilihan Legeslatif maupun pemilihan presiden yang sebentar lagi kita lakukan bersama sebagai pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 tahunan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.
30 Okt 2018.

Apel Sinergitas 3 Pilar

Komandan Koramil 0820/01 Kanigaran, Kapten Inf Gatot W, saat dikonfirmasi media saat kegiatan usai dilaksanakan mengatakan, Deklarasi damai pemilu 2019 diselenggarakan dari keinginan seluruh masyarakat kota Probolinggo agar kotanya tetap menjadi Kota yang tertib, aman dan damai pada saat seluruh rangkaian pesta demokrasi berjalan, kita yang tergabung di Forpimka memfasilitasi keinginan masyarakat khususnya yang berada di kecamatan mayangan, Kota Probolinggo untuk bersama seluruh komponen bangsa menyatakan sikap untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga demi menjaga kesatuan dan persatuan bangsa walau berbeda pilihan dalam pemilu 2019 mendatang pungkas Kapten Inf Gatot kepada awak media.

Kapolsek Mayangan menambahkan pihaknya akan mengantisipasi daerahnya yang dianggap rawan konflik dan dicurigai terjadi kampanye hitam, hal ini menjadi prioritas jajaran Polsek mayangan kedepannya. Ucap Kapolsek mengakhiri perbincangannya dengan media. (anis)

10Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed