oleh

Demokrat Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Warga & Musyafir

Banyuwangi Oposisi,

Diawali dengan sosialisasi keliling tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur ke setiap pelosok desa se wilayah Daerah Pemilihan ( Dapil ) 2 (dua). Yang mana dalam sosialisasi keliling, semua kader Demokrat terlibat sembari tebar selebaran.

Usai konvoi rombongan Demokrat menuju satu titik pusat kegiatan yaitu di Pasar Rogojampi. Selama menunggu saat berbuka puasa tiba, Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH, sekilas menyampaikan orasinya. 

Dalam orasinya kepada publik di Pasar Rogojampi menyampaikan 9 alasan memilih Khofifah dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gunernur Jawa Timur 2019 – 2024. Ke 9 alasan yang disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto, SH antara lain : 

1. Khififah Dan Emil Cerdas, 2. Khofifah Dan Emil Pekerja Keras, 3. Khofifah Dan Emil Sederhana Berkarakter, 4. Khofifah Dan Emil Pelayan Masyarakat, 5. Khofifah Dan Emil Berani Berpendirian, 6. Khofifah Dan Emil Jujur Berintegritas, 7. Khofifah Dan Emil Konsisten Mengentaskan Kemiskinan, 8. Khofifah Da  Emil Penyayang Keluarga dan, 9. Khofifah Dan Emil adalah Pasangan Ideal Pasca Pak Dhe Karwo. Tentu dari ke 9 alasan tersebut disampaikan pula oleh Michael berikut penjelasannya secara rinci.

Pada kesempatan itu pula disampaikan oleh Michael agar masyarakat gunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak golput. Diharap hati – hati dalam menjatuhkan pilihan, jangan hanya karena uang kita memilih setelah itu menyesal kemudian. Pilihlah Gubernur dan Wakil Gubernur yang betul – betul memikirkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Handoko Ketua Fraksi Demokrat dalam orasinya tidak jauh berbeda. Yang pada intinya menekankan kepada publik untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni mendatang. Setelahnya pembagian takjil buka puasa dibagikan kepada masyarakat terutama para musyafir. Dan pada hari ini Rabo 30/5/2018 Partai Demokrat Banyuwangi membagikan sebanyak 2300 takjil. 

Membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan, pihak Kepolisian Polsek Rogojampi harus bekerja keras mengatur lalu – lintas. Karena saat pembagian takjil dimulai tak pelak kondisi lalu – lintas sedikit menimbulkan kemacetan. Namun semua teratasi dengan baik oleh petugas Kepolisian Rogojampi. (rdy35/ktb).

12Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed