oleh

Desa Slambur kec. Geger kab. Madiun Realisasikan Program Tahap 1 DD/ADD 2019

Madiun beritaoposisi.co.id, _ Kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa bisa di lihat dari kemajuan dan bagaimana desa membangun infranstruktur desa, karena tolak ukur sebuah kemajuan bisa di lihat dari pembangunan pembangunan yang di lakukan di desa demi melayani dan memberikan manfaat secara menyeluruh bagi masyarakat desa khususnya dan bagi masyarakat di sekitar pada umumnya.

Begitu pula apa yg saat ini sedang di lakukan oleh aparatur desa beserta masyarakat desa Slambur dalam memenuhi kebutuhan masyarakat desa dengan getol melakukan pembenahan dan pembangunan infrakturtur di segala aspek .

Dalam pencapaian program pembangunan tahun ini desa Slambur kec geger kabupaten Madiun lewat rencana anggaran pembangunan dd/add 2019 tahap 1 menitik beratkan pembangunan drainase lapangan desa.

Hariyanto SE. selaku kepala desa Slambur ketika berhasil di temui awak media oposisi menuturkan, ” untuk pembenahan lapangan desa ini sudah sangat perlu di laksanakan mas, karena ini merupakan satu satunya lapangan desa yang di gunakan oleh pemuda desa dan tempat olahraga anak-anak Slambur, dan untuk pengerjaan ini murni di lakukan oleh segenap masyarakat desa Slambur lewat program padat karya tunai”, jelas Kades.

“Pembangunan drainase dan lapangan olahraga yg menelan anggaran Rp.130.000.000, 00 ini di harapkan segera rampung karena nantinya akan di tambah pembangunan sarana bermain yang insyaalloh akan selesai penyempurnaanya di th anggaran 2020”,pungkasnya. (ags)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed