oleh

Di Duga Pemotongan PKH ( Program Keluarga Harapan ) Oleh Oknum Kelompok Di Desa Bongsopotro Saradan

Beritaoposisi.co.id Madiun, _ Cuitan dugaan pemotongan Dana PKH kepada peserta yang mendapatkan mulai terendus. Team Oposisi setelah ngobrol di warung dengan salah satu peserta yang enggan di sebut namanya.

Dugaan pemotongan dengan kisaran 20 ribu se desa Bongsopotro kec. Saradan Kab. Madiun.

Peserta berkeluh kesah kepada team Oposisi, ” maaf ya pak ini anggarannya di potong 20 ribu untuk kas dan BOP Kelompok, ojo omong sopo sopo (jangan bilang siapa siapa),” tegas peserta pada team Oposisi.

Mendengar kabar pemotongan kades Bongsopostro Suwarno terkejut. Dan langsung cek kepada peserta PKH warga Bongsopotro karena menyangkut hak warga bongsopotro. (18/06/19)

Dan keterangan peserta PKH juga di akui oleh ketua kelompoknya sebut “LS” saat di konfir via telpon. ” iya mas itu uang sukarela, itung itung tukar uang bensin dan mondat mandir saya mengurusi PKH, mereka sukarela kok,” terang LS Saat di telepon.

Dalam bentuk apapun PKH tidak ada potongan harus di terima peserta 100%. ” dana pencairan PKH tidak boleh di potong dalam bentuk apapun bahasanya, harus di terima peserta full, jika ada pemotongan akan kami tindak sesuai peraturan PKH”, tegas Erwina selaku Kabid Bansos Pemkab Madiun. (pra)

 

#pkh saradan

#desa bongsopotro

#pemotongan pkh

128Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed