oleh

Di Lawang Malang, Ada Produk Home Industri Kuliner Sambal Dengan Rasa Khas ” POETRI “

Beritaoposisi.co.id Malang, _ Berbekal dari bakat yang terpendam dalam kuliner, Putri Aprillia sari salah satu warga kec. Lawang kab Malang menyalurkan bakatnya di dunia kuliner terutama masakan sambal yang dengan rasa khas (23/03/19).

Melihat era jaman semakin modern Sambal produknya di kemas dalam botol plastik siap saji dan simple buat pembelinya alias gak usah repot. Adapun pilihan sambal diantaranya sambal bajak, sambal hijau, sambal pecel yang sudah dikemas dengan berar 130 gr dengan bandrol 25 ribu.

Salah satu produk Samabal ” POETRI “

Tidak cuman sambal saja, masih adalagi kering tempe kering kacang, kering kentang kering kacang dengan bandrol 20 ribu, kering tempe 13 ribu. Dengan bakat pembuatan sambal dan di beri label ” POETRI” yang asli produk Putri, menerima pesanan.

Pemasaran yang baru di mulai sudah beberapa warga lawang khususnya mulai mencoba sambal ” POETRI”.

“rasanya sih oke, kemasan oke, bikin ketagihan saja klau udah merasakan sambal ” POETRI”, mungkin besok saya mau pesan sambal lagi mungkin yang sambal bajaknya”, unkap Minati salah satu pembeli sambal.

“ini semua aku dapat dari pengalaman dan di dapat dari nenek yang dulu menjadi juru masak di jaman kolonial Belanda, dari resep nenek serta coba coba mengaduk bumbu bumbu untuk di jadikan sambal dengan rasa khas, ya seperti itu rasanya” , terang Putri Aprilia Sari.

Ini merupakan salah satu produk khas Lawang Malang khususnya, dengan harapan pemerintah membantu untuk permodalan dan marketnya. Atau bisa di pasarkan di BUMDEs. (pi)

9Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed