oleh

Di Temukan Jenazah Di Toilet SPBU Triwung Probolinggo

Kota Probolinggo Oposisi, _ SPBU Triwung Kota Probolinggo, heboh dengan di ketemukannya sesok pria di dalam toilet sudah tidak bernyawa pukul 19.45 WIB. Sesosok jenazah dengan identitas diketahui bernama Jevi Aldo Febriyanta, 40, yang tercatat sebagai warga Perumahan Bumi Pratama Asri RT 1/ RW 6, Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya. (07/12/18).

Informasi yang dihimpun wartawan, lelaki kelahiran Jember itu, hendak ke Jember. Ia naik mobil taxi online bersama 4 orang lain dari Surabaya.

“Saat mobil berhenti di sebuah rumah makan, korban tidak turun. Terus dalam perjalanan dekat perempatan Kopian, Ketapang, korban mengeluhkan perutnya sakit,” ujar Kompol Toyip Subur, Kapolsek Kademangan.

Dari situ, mobil pun berhenti di SPBU Triwung Lor. “Sampai dari sini (di SPBU), (korban) dituntun sopirnya masuk ke toilet,” terang perwira polisi dengan satu melati di pundaknya itu.

Ditunggu sekitar 15 menit, korban tak kunjung keluar. Lantaran panik, sopir dan sejumlah petugas SPBU lantas mendobrak pintu toilet SPBU itu. “Saat itu, korban diketahui sudah meninggal,” jelas kapolsek.

Tak berselang lama, petugas kepolisian pun tiba ke lokasi kejadian. Jenazah korban lantas dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Moh Saleh. “Kami masih menunggu otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. Sementara dari keterangan saksi, korban sakit perut,” jelas kapolsek.

Dan untuk mengetahui kenapa sesosok pria tersebut meninggal. (anis/agg)

18Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed