oleh

Diduga Mabuk Cekcok Dalam Room Karaoke, Sama Teman Sendiri Adu Pukul

-Daerah-116 views

BANYUWANGI OPOSISI.co.id

Beredar gambar di medsos akun WhatsApp, seorang pria terkapar di pintu ruangan sebuah tempat Karaoke Keluarga di Banyuwangi. Terlihat dalam ruangan (room) Karaoke tersebut pada gambar yang beredar ada ceceran darah menandakan ada yang terluka.

Kabarnya kejadian tersebut di sebuah tempat Karaoke terkenal di Kota Banyuwangi yang populer dengan sebutan nama Mendut. Tepatnya pria yang terkapar di lantai itu berada di Room 22. Untuk diperoleh kejelasan informasi dan kronologis kejadian lebih lanjut. Awak media konfirmasi salah satu yang diketahui sebagai orang penting di Kafe Mendut bernama panggilan Ikbal.

Melalui WhatsApp nya kepada awak media Ikbal menceritakan sekilas kronologis kejadian di tempat kerjanya (Mendut) terutama di Room 22.

” Mabuk bersama temenya dari luar, terus ngeroom di tempat kami, di tempat kamipun tidak pesan apa – apa, dan mungkin masih bawa sisa minumanya dari luar dibawa ke tempat kami tanpa sepengetahuan kami pak. Terus mungkin ada cekcok apa di dalam room bersama temen – temenya, jadilah sampai seperti itu, ” ceritanya Rabu malam 10/10/2018 ( 22:21 ) Wib.

Menurut Ikbal kedatangan petugas Kepolisian setempat atas laporannya. Ketika ditanya berapa orang tamu di Room 22, Ikbal mengaku tidak mengetahui berapa orang pastinya. Saat ditanya jam berapa kejadiannya Ikbal menjawab kurang tahu pastinya karena saat kejadian menurut Ikbal dirinya sedang berada di Bali. Ikbal mengetahui telah terjadi keributan di Mendut atas dasar laporan karyawannya akunya. Artinya sekilas kronologis kejadian yang disampaikan Ikbal kepada awak media imformasi dari karyawannya.

Sementara berkat keberadaan petugas Kepolisian setempat, pria yang terkapar di lantai Room 22 Tempat Karaoke Keluarga Mendut. Akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.(rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed