oleh

Direktur Poliwangi Ajak Seluruh Karyawan Ciptakan Suasana Sejuk Saat Bekerja

Berita Oposisi.co.id

(BANYUWANGI)_ Bertempat di Aula Direktorat Politeknik Negeri Banyuwangi Senin pagi ( 10/06/2019 ), telah berlangsung Halal Bi Halal yang diikuti oleh seluruh karyawan dan Dosen Poliwangi. Acara dipandu oleh Ibu Wahyu Naris Wari selaku Humas Poliwangi itu diawali dengan pembacaan Surat Al-Fatihah dilanjutkan dengan arahan dari Direktur.

Karena masih dalam suasana Idul Fitri, Direktur Poliwangi mengajak seluruh karyawan menciptakan suasana yang sejuk saat bekerja.

“Dalam hidup kita saat ini, tepatnya 1/3 hari selama bekerja kita habiskan waktu di Poliwangi, kemudian sisa waktu untuk keluarga. Oleh karena itu kita harus menciptakan suasana yang sejuk saat kita bekerja,” Ungkap Direktur dalam sambutannya.

Beliau juga mengajak untuk menjadikan moment Idul Fitri ini untuk kembali bersatu saling memaafkan untuk terciptanya suasana yang membuat betah dalam bekerja. Beliau juga menjelaskan jika masih ada perpecahan perbedaan pendapat maka dengan moment ini untuk dimanfaatkan untuk saling bermaaf – maafan. Pungkasi acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan bersalam-salaman. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed