oleh

Diresmikan Musholah Baiturohman SDN Bendotretek Prambon

Sidoarjo- beritaoposisi– pembangunan masjid infrastruktur untuk pembentukan karakter bagi siswa SDN Bendotretek, Kecamatan Prambon, diresmikan oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H di Halaman Musholah Baiturohman SDN Bendotretek.selasa 27/8/2019.

Kepala sekolah SDN Bendotretek, Winarto, sangat antusias untuk mewujudkan pembangunan musholah mengapa?. Alasannya karena semakin majunya jaman, masyarakat ini cenderung semakin liberal. Dengan kondisi seperti ini masyarakat akan sulit diatur.
Langkah – langkah yang ditempuh untuk mengatasi ini adalah dengan pendidikan karakter , dengan menerapkan religi yang kuat. “Pendidikan karakter ini akan menjadi identitas, tidak gampang mengeluh dan punya jiwa nasionalisme yang kuat,” jelas Winarto.

Sementara Wakil Bupati Sidoarjo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donator Musholah Baiturohman SDN Bendotretek.
Salah satu Donaturnya adalah bapak dari APINDO Sidoarjo, bapak Sukiyanto. Semoga ini menjadi amalan yang tidak akan putus.
Pembangunan Mushlah ini sangat menunjang pendidikan, terutama pendidikan agama di SDN Bendotretek dan sebagai sarana pembentukan karakter yang kuat.

“Kelak silahkan anak – anak didik ini menuntut ilmu setinggi – tingginya, asal jiwanya tetap membumi,” harap cak Nur.
Diakhir acara sebagai tanda peresmian musholah Baiturohman, dilaksanakan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita. oleh Wakil Bupati Sidoarjo. (Bag).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed