oleh

Dirgahayu RI Ke-74, Personel Polresta Sidoarjo Kenakan Busana Perjuangan

Sidoarjo -oposisi-Kenakan busana Perjuangan Pemandangan berbeda saat memasuki gerbang masuk mako Polresta Sidoarjo, Beberapa polisi berbusana perjuangan tampak melayani masyarakat.jum’at 16/8/2019.

Erna Suryawati, warga Candi, yang pagi itu datang mengurus SKCK sempat terkejut dihampiri personel Polresta Sidoarjo di gerbang masuk. “Ditanyai ada keperluan apa, saya menjawab mau urus SKCK, sempat kaget juga yang menanyai itu Polisi. Karena pakai kostum perjuangan, ternyata dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia,” ungkapnya.

Personel Polresta Sidoarjo yang berbusana perjuangan, tidak hanya di bagian pintu masuk penjagaan Mako Polresta Sidoarjo saja. Tampak juga di unit-unit pelayanan Polresta Sidoarjo, seperti di ruang SPKT, SKCK dan SIM.

Mengenai personel Polresta Sidoarjo yang mengenakan busana perjuangan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menjelaskan, jika upaya ini dalam rangka memeriahkan peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74. Yang mana nilai-nilai perjuangan inilah patut ditumbuh kembangkan kepada personel.

“Selain diwarnai dengan personel yang mengenakan busana perjuangan, dalam memeriahkan Dirgahayu RI ke-74, Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran juga membuat gapura cinta negeri dengan menghias gapura bernuansa kemerdekaan di Polresta Sidoarjo, polsek jajaran dan beberapa titik wilayah Kabupaten Sidoarjo,” jelas lulusan Akpol 1997 ini.(bag).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed