oleh

DISPARPORA KABUPATEN NGAWI SUKSES GELAR WUSHU SANDA PIALA BUPATI NGAWI 2018

NGAWI OPOSISI – Wushu Sanda Piala Bupati Ngawi 2018 yang digealar 18-20 Oktober 2018 terlaksana dengan baik . hal itu tidak hanya diakui pihak pengurus Komisi Tehnik propinsi saja, namun dari tim – tim besar seperti Wanoro Seto Surabaya maupun Tim dari Kota Kediri yang tampil Full Team juga sangat mengapresiasi. Demikian seperti yang terlihat dari kwantitas peserta maupun penonton tampak menambah kemeriahan setiap malam penyelenggaraan.

Juara kategori individu

“ Kejuaraan di Ngawi sangat luar biasa, terutama mekanisme penyelenggaraanya. Kami benar –benar mengapresiasi dan tertantang sekaligus termotifasi dengan banyaknya penonton yang hadir. Kita tahu bahwa perlu mental yang kuat untuk memenangkan pertandingan. Dan kami terus memberikan arahan – arahan untuk tetap fokus. Saya kira dengan hal itulah kita bisa meraih juara umum.” Terang Dedi Setiawan Coach Kota Kediri.

Hal senada juga di sampaikan pihak Wanoro Seto Surabaya yang juga merasakan sensasi yang sama dalam kejuaraan kali ini. “ Ini kejuaran yang luar biasa. Memang kami dari awal tidak menargetkan juara umum. Kehadiran di kejuaraan kali ini adalah sebagai penghormatan atas undangan saudara kami yang ada di Ngawi,  juga sekaligus sebagai penambah jam terbang untuk atlet – atlet kami. Dan saya mengucapkan selamat kepada tim Kota Kediri atas predikat juara umumnya.” Terang Silvia Ketua Wanoro Seto Cabang Surabaya.

Dari 13 kelas yang di lombakan, Tim Wushu Kota Kediri meraih yang terbanyak dengan 5 emas 1 perak dan 2 perunggu. Disusul Wanoro Seto Surabaya dengan 3 emas 3 perak 2 perunggu. Kemudian Tim Wushu Ngawi dengan 3 emas 2 perak 1 perunggu. Dan sisa 2 emas masing – masing diraih dari Kota Pasuruan dan Kabupaten Kediri. Sementara untuk kategori individu  jatuh pada Riko Kurnia dari Ngawi untuk kategori the best under 18, Citra dari Kota Kediri Kategori The Best Under 19, dan Avi Shihab dari Ngawi untuk Atlet Terfavorit.

Dari kegiatan yang dilakukan kali ini, ketua Koni mewakili tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluh tim maupun tamu yang hadir. “ Saya mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas partisipasinya dalam kegiatan kali ini. Dan tentu tidak lupa saya mengucapkan selamat kepada Tim Kota Kediri sebagai juara umum. Sekali lagi saya minta maaf bila masih ada kekurangan dalam kejuaraan kali ini, insaa Alloh kita akan tingkatkan lagi di masa yang akan datang .” Terang Rahmad “ Soni “ Suprasono Ketua Koni Ngawi. ( RYS )

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed