oleh

DPC PDI-P Banyuwangi Penuhi Kuota Keterwakilan Perempuan Untuk DPRD

-Politik-26 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Untuk memenuhi keterwakilan Kaum Perempuan di legeslatif DPC PDI Perjuangan Banyuwangi gadang Kadernya IEDA IENAYATUL ASTUTIE, S.Pd. Maju sebagai Caleg di Daerah Pemilihan ( Dapil ) II (dua) meliputi wilayah Kabat, Blimbingsari, Rogojampi, Singojuruh, dan Songgon.

Pantauan media nama IEDA IENAYATUL ASTUTIE, S.Pd yang namanya terpampang pada Nomer Urut : 8 dikenali oleh masyarakat Desa Pondoknongko adalah sosok yang baik. Ketika dikonfirmasi media IEDA IENAYATUL ASTUTI, S.Pd sehubungan dengan pencalegannya.

” Semua saya kembalikan kepada Allah Swt. mas, saya hanya punya kewajiban ikhtiar bagaimana masyarakat percayakan keterwakilannya kepada saya. Yang jelas saya siap maju jadi Caleg dengan motivasi emban amanah Partai dan keinginan memperjuangkan nasib masyarakat khususnya kaum perempuan melalui kursi Dewan. Oleh sebab itu saya berharap doa restu dan dukungan yang tulus dan ikhlas dari suadara – saudaraku khususnya kaum perempuan di Dapil dua ini mas, ” jelasnya.

Ketika ditanya apa kira – kira yang akan diperjuangkan untuk kaum perempuan ketika ditakdirkan menjadi Anggota Legeslatif nanti.

” Saya tidak punya janji yang muluk – muluk kepada masyarakat mas, yang penting saya nawaitu dengan niatan yang tulus juga ingin mengabdikan diri saya untuk masyarakat dengan sebaik – baiknya, ” jawabnya dengan kesederhanaannya.

Diakhir penyampaiannya IEDA IENAYATUL ASTUTIE, S. Pd melalui media berharap kepada masyarakat yang ada di Dapil II ( dua ). Memberikan kesempatan dan kepercayaan terhadap dirinya menjadi penyambung lidah rakyat, memperjuangkan nasib rakyat. (rdy35/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed