oleh

DPRD Karawang Sidak Dinas PUPR

Beritaoposisi.co.id Karawang– Banggar DPRD Kabupaten Karawang bersama Ketua DPRD Toto Suripto lakukan sidak ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kabupaten Karawang pada hari kamis (11/72019).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Toto Suripto mengatakan, Inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh DPRD Karawang ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang bukan untuk mencari kesalahan Dinas, “Tujuan sidak yang dilakukan oleh kami dan beberapa anggota Dewan itu untuk memperbaiki kinerja Dinas. “Katanya.

Dinas yang dianggap olehnya telah melakukan pemborosan anggaran. Pasalnya banyak pekerjaan yang tidak selesai pekerjaannya hingga seratus persen, karena program dan perencanaan itu tidak sesuai.

“Jadi terkait permintaan Direktur Social Policy and Political Studies (SOSPOLs) Muslim Hapidz, terkait, Ketua DPRD untuk menggunakan hak konstitusional atau hak interplasi untuk memanggil Bupati Karawang, tentang persoalan pembangunan infrastruktur yang terbengkalai, itu bukan interplasi tujuan dari sidak tadi, “Toto menanggapi permintaan Direktur Social Policy and Political Studies (SOSPOLS).

Toto juga menyebut tujuan sidak untuk memperbaiki kinerja, bukan untuk mencari kesalahan dinas.

“Tidak harus langsung ke Bupati kan ada Dinas yang melaksanakan kegiatan tersebut. “Pungkasnya.(Aziz/red)

 

 

#DPRD Karawang sidak PUPR,

#ketua dprd karawang Toto Suripto,

#inspektorat karawang

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed