oleh

DR . OKNUM ASN KECAMATAN PANGKUR DIDUGA LAKUKAN MODUS PENIPUAN PENGURUSAN SERTIFIKAT

Bukti kwitansi pembayan ke dua

BERITA OPOSISI.CO.ID-NGAWI. _ “DR” oknum ASN Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi di duga lakukan penipuan kepada warga, dengan modus menawarkan jasa pengurusan sertifikat. Di duga praktek nakal Dr dilakukan sudah cukup lama dan terorganisir secara rapi.

Dari responden, korban penipuan yang dihimpun Beritaoposisi.co.id. modus  penipuan DR warga desa Babatan Kecamatan Pangkur dilakukan sejak tahun 2015. “ Saya ( Korban.red )  mengurus sertifikat tanah melalui DR staf Kecamatan Pangkur sejak tahun 2015 dengan mengeluarkan dana Rp 4,9 juta sampai sekarang belum jadi , bahkan waktu saya tanyakan Dr kembali meminta dana Rp 850.000 awal bulan 1 ( Januari 2019 ) untuk mempercepat proses sertifikat , ia ( Dr.red ) menjanjikan bulan dua ( Pebruari )  namun sampai hari ini juga belum jadi “ , ungkap Parji warga desa Gandri . Salah satu Korban Dr

Parji menambahkan , “ Sebenarnya saya mengurus sertifikat tanah dengan mengunakan jasa Dr tidak sendiri , Bu Narti tetangga saya juga menjadi korban Dr dengan nilai nominal yang tidak sama . Untuk saksi penyerahan uang yang pertama saya dan bu Narti diketahui oleh Yani . Kamituwo ( Perangkat desa Gandri )  “.

Saat dikonfirmasi Oposisi , Yani Kamituwo dusun Gandri membenarkan , “ Benar….Parji dan Narti memang mengurus sertifikat tanah melalui Dr , pada waktu  menyerahkan dana sertifikat  tanah , saya mengetahui . kejadian itu sudah cukup lama  tapi sampai sekarang sertifikat tanah juga belum jadi “ .

Ketika awak media Oposisi coba menemui Dr , staf Kecamatan mengatakan “ Pak Dar hari ini di tugaskan ke Ngawi mengikuti acara Jalin matra “.

Melaui pesan Watshap-nya , [13:20, 4/30/2019] Dr menjelaskan , “ Yang jelas proses sertifikat 3 kali pertama waris ..pecah..baru balik nama pemohon tapi berkas iku sebelum nyampek ke aku sempat berhenti di perangkat gandri “.

Dr. melaui telepon selulernya [13:21, 4/30/2019] juga membantah  , “ Kalau masuknya ( Pengurusan sertifikat ) tahun  2015 salah ( tidak benar ) “  ( BB ) Sambung

 

 

#oknum asn 

#calo sertifikat tanah

“kecamatan pangkur

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed