oleh

Duwet Maut Ajojing & Ali Dalam Lagu Judul ” Adu Domba, ” Beri Pesan Moral

-Budaya-22 views

Banyuwamgi Oposisi.co.id

Pra acara ” Sambang Deso Sambang Sedulur JTV Banyuwangi bersama Kawan 234″ Minggu 27/01/2019 di Dambuntung Kedungasri Tegaldlimo Banyuwangi. Seperti biasa Crew Musisi Lasasari Musik Ravi Management melakukan cek sound terlebih dahulu.

Dalam cek sound Musisi awalnya memainkan instromental tanla Vocal. Setelah dirasa audio dirasa harmoni maka dilakukan cek sound kembali dengan instromen musik berikut iringan Vocal. Dan pasangan pemandu acara yang sering disebut MC ( Master of Ceremonies ) kawakan yaitu Ali dan Ajojing berduwet dalam lagu berjudul ” Adu Domba ” karya cipta H. Rhoma Irama.

Usai keduanya melantumkan lagu berjudul ” Adu Domba “, kedua MC ( Master of Cermonies ) dalam obrolannya di atas panggung menyampaikan.

“Lagu berjudul Adu Domba ini sebenar punya pesan moral untuk kita semua, ” kata Ajojing. Ditimpali pertanyaan oleh Ali, ” Pesan moral apa kira – kira mas Ajojing..? “.

” Pesan moralnya adalah, ini kan kebetulan tahun politik. Yang mana perbedaan dukungan dan pilihan pasti ada. Pesannya kita jangan sampai mudah terprovokasi dan jangan mau diadu domba, ” jelas Ajojing kepada Ali.

Disela obrolanya kedua MC kondang ini menyapa penonton  yang ada di kanan kiri dan depan panggung dengan ajukan pertanyaan tentang A. Danny. K.

“Mas Danny itu Caleg DPRD Banyuwangi nomor berapa duluurr…..?  “Nomor 2 saut serempak para hadirin. “

“Kalau Partai nya nomor berapa. ..?  “Nomor 14 Partai Demokrat “. .teriak penonton menjawabnya. 

Sambil menunggu kehadiran para petinggi dan Caleg Partai Demokrat, baik Ali maupun Ajojing langsung saja tampilkan artis yang sudah hadir untuk hibur masyarakat. ( rdy5/eta ).

36Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed