oleh

EKA SANTI IRAMA : Alhamdulillah Jembatan Wilud Dusun Kunir 85% Selesai.

-Sosial-80 views

Banyuwangi Oposisi.co.id.

Seperti yang diberitakan pada media online Oposisi.co.id, bulan lalu tentang pembangunan jembatan Wilud Dusun Kunir desa Singojuruh yang masih selesai 20%, pada hari Senin kemaren (8/10/18)  pekerjaan pembanguna jembatan kembali dilanjutkan dengan tujuan agar yang menjadi keinginan warga Wilud segera terlunasi.

Seperti halnya yang dilakukan Eka Santi Irama salah satu Caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi periode 2019 – 2024 dari Partai Demokrat nomer urut 3 (tiga) Dapil II yang meliputi Kecamatan Blimbingsari, Kabat, Rogojampi, Singojuruh dan Songgon, Senin (/18).

Bentuk dari bukti nyata, Eka Santi Irama dalam perjuangkan dapat memenuhi aspirasi warga wilud Dusun Kunir Desa Singojuruh dalam hal pembangunan jembatan yang merupakan akses Anak sekolah (Pendidikan) dan perekonomian serta penghubung antar Desa Singojuruh dan Parijatah (Dusun Kunir dan Dusun Paiton).

Saat dikonfirmasi, Secara singkat, Santi panggilan keseharianya menyampaikan dengan gamblang, bahwa terealisasinya pembangunan jembatan wilud ini yang sudah mencapai 85% selesai adalah hasil dari gotong royong, kerjasama dengan  baik dari warga setempat dengan kami,

“Saya bersama Pak  Ir. Azam Asman Natawijana dan Hj.Tutuk Asma’a Zuchroh, ST., MT beserta warga bergotong royong menginginkan untuk segera menyelesaikan pembangunan jembatan itu, karena apa yang menjadi impian atau keinginan warga bertahun – tahun untuk dibangun jembatan bisa terwujud…”ucap Santi.

Ditambahkan, perlu diketahui kembali terwujudnya aspirasi warga tersebut  adalah hasil kordinasi saya secara inten dengan Hj.Tutuk Asma’a Zuchroh, ST., MT. juga kepada Ir. Azam Asman Natawijana. Dan Alhamdulillah aspirasi tersebut setelah melalui proses mendapat respon positip dan terealisasi melalui bantuan dana BUMN BNI atau Corporate Social Responsibility (CSR)..”imbuhnya.

Untuk diketahui, Hj.Tutuk Asma’a Zuchroh, ST., MT. adalah Caleg DPRD Jatim 2019 – 2024 Partai Demokrat Dapil IV (empat) meliputi Kabupaten Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. Sedangkan Ir. H. Azam Azman Natawijana adalah Caleg DPR RI Jatim 2019 – 2024 Dapil III dari Partai Demokrat meliputi Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo.
Yang saat ini Beliau masih menjabat selama 3 (tiga) periode sebagai wakil Ketua komisi VI DPR RI.

Pembangunan jembatan Wilud yang diperkirakan sudah 85% selesai, Masyarakat Wilud Dusun Kunir mengucapakan banyak – banyak terimakasih kepada Pak Azam, Mbak Tutuk dan Mbak Santi yang telah memberikan bantuan, dan kami warga masyarakat Wilud siap mendukung di pemilihan Legeslatif 2019 mendatang.

Diakhir keteranganya, Eka Santi Irama mengucapan terimakasih kepada warga Wilud atas semangatnya yang sangat luar biasa, guyub, rukun Jinggarat tangi.Iring doa juga semoga warga Wilud diberikan kesehatan dan dimurahkan rejekinya. Terimakasih pula disampaikan kepada Hj.Tutuk Asma’a Zuchroh, ST., MT. juga kepada Ir. Azam Asman Natawijana atas bantuanya, semoga perjuanganya dalam mewujudkan keinginan warga dapat lebih bermanfaat. (eta).

34Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed