oleh

Eks Lokalisasi di Tulungagung Tetap Beroperasi

Beritaoposisi.co.id Tulumgagung, – Bisnis esek esek berkedok warung kopi dan karaoke kembali beroperasi di eks lokalisasi Ngujang dan Ngunut Tulungagung. Bisnis yang menjanjikan dengan kedok warung plus fasilitas karaoke menjadi modus untuk mengelabuhi petugas. Tak ayal penikmat syahwat bisa langsung tersalurkan di area eks Lokalisasi tersebut.

Beberapa tempat di kabupaten lain yang sudah ditutup para pekerja seks hijrah ke eks lokalisasi Tulungagung. Dari pengamatan jurnalis oposisi saat mendatangi tempat eks lokalisasi. praktek praktek syahwat masih berjalan mulus. Ini bisa dilihat dari animo masyrakat pecinta dunia malam yang glamour. Bisa dilihat dari berjejernya area parkir dan dipandu oleh petugas berseragam hansip.

“ini hal biasa mas, daripada dipinggir jalan hahhahah, didini lebih nyaman, kalau ada petugas Satpol PP ya kita ngumpet ngumpet, cari aman dan kalaupun mau ada operasi kita sudah tahu kok mas”, ujar salah satu pekerja saat di temui wartawan.

Menurut Kasatpol PP Rudi menjelaskan,” akan menerjunkan personel untuk menyelidiki jikalaupun ada kami tidak serta merta langsung menunutpnya karena ada  3 tahapan  untuk melakukan penutupan  pertama penyelidikan atau penelusuran kedua peringatan  ketiga penindakan sedangkan penindakan tersebut harus melalui mekanisme dan juga koordinasi dengan pihak pihak lain” tegas Rudi.

Dengan harapan agar Satpol PP tidak tutup mata dengan praktek pratek pekerja syahwat. Hingga berita ini di lansir eks Lokalisasi masih beroperasi dengan aman aman saja. (dul)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed