oleh

Emak Emak Naik Kursi Agar Bisa Selfie Dengan Sandiaga Uno

Probolinggo Oposisi. – Jumat (28/9) Mewarnai kunjungan Sandiaga Salehudin Uno Cawapres pendamping Prabowo Subianto di pilpres 2019 tidak hanya menyisahkan rasa gembira untuk para pendukung dan simpatisannya.

Emak emak naik kursi yang penting bisa foto sang idola

Aksi emak emak ketika mengambil gambar sang Idola juga menjadi perhatian para teman teman media. Dengan memaksimalkan hasil foto selfienya emak emak rela hingga naik kursi agar mendapatkan hasil foto yang bagus.

Itu terbukti dengan seorang wanita paru baya berpakaian dres panjang dan berhijab yang tidak di ketahui identitasnya, nekat naik kursi yang sebelumnya di gunakan Sandiaga dan Zulkifli Hasan demi mendapatkan foto sang Idolanya.

Menjelang acara usai, Calon wakil presiden yang berwajah menawan itu memang sempat melayani foto bersama dengan para undangan yang hadir, bahkan Sandi tidak segan agar para emak emak dan bapak bapak untuk antri guna mendapat kan foto bersamanya.

Mengetahui antrian yang begitu panjang, Sandi yang sebelumnya berniat melayani satu persatu akhirnya mengurungkan niatnya. Pada akhirnya foto bersama dan Sandi sebagai sentral point di tengah menjadi keputusan untuk pengambilan gambar.

Terlihat seorang wanita yang tidak kebagian tempat untuk mengabadikan momen tersebut, tak mau kalah, guna bisa mengisi memori hp dengan gambar sang idola, sang Ibu nekat naik Kursi tanpa memerdulikan bahwa keadaan di sekitar memperhatikannya.

Momen foto bersama memang sesi yang di tunggu tungu, terutama dari kaum emak emak. Wajah Rupawan yang di miliki mantan wakil gubernur DKI ini cukup jadi daya tarik tersendiri di kalangan para pemuja ketampanan.

Di ketahui, Jum’at 28/09 , Sandiaga Uno melakukan kunjungan di kota Probolinggo. Kunjungan ini merupakan serangkaian dari sekian kegiatanya di wilayah Tapal Kuda. Tiba di Aula Serba guna Paseban Sena Probolinggo sekitar pukul 09.30 Wib. 1 setengah jam kemudian rombongan melanjutkan sesi makan bersama di sala satu kedai bakso di Jl. Soekarno hatta Probolinggo. (Anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed