oleh

EMAK EMAK SRIKANDI JADI PETUGAS APEL KORPRI DAN UPACARA HARI KOPERASI KE 72

Beritaoposisi.co.id Probolinggo, _ (17/07/19) Upacara apel Korpri bulanan dan sekaligus memperingati hari Koperasi ke-72 di laksanakan di kantor kecamatan Banyuanyar kabupaten probolinggo, pada hari rabu (17/7/2019).

Upacara berjalan dengan khidmad

Peserta yang hadir Muspika kecamatan Banyuanyar, karyawan/karyawati, kepala desa, perangkat desa, dinas instansi, pengurus koperasi dan para guru sekecamatan Banyuanyar.

Menariknya para petugas upacara semuanya dari emak-emak srikandi Banyuanyar.

Sebagai Inspektur upacara, Camat Banyuanyar, Moh. Syarifuddin S.ag M.si

Komandan upacara Nurhidayah dari perangkat desa liprak kidul. Rifki Luvita Indah sebagai ajudan, dari staf kecamatan Banyuanyar. Kemudian Makmuriah sebagai perwira upacara dari perangkat desa pendil.

Jajaran Muspika yang hadir

Ana Sriastuti sebagai pembaca UUD 45, dari PLKB. Ulil Badruwati, pembaca Panca Prasetya Korpri dari perwakilan guru (K3S). Trimah sebagai protokol dari instansi PLKB. Dan Sahroini sebagai pembaca doa dari perwakilan guru (K3S).

Dalam pidatonya, Bapak Camat Banyuanyar menyampaikan Tema Hari Koperasi ke-72 tahun 2019 sebagai berikut :

“Reformasi total Koperasi di era revolusi industri 4.0”

Reformasi total telah berjalan dalam rentang lima tahun ini, pada dasarnya mendorong koperasi untuk dapat beradaptasi dan bertransformasi dalam menghadapi lingkungan yg senantiasa berjalan dinamis.

Dengan demikian gerakan koperasi dapat merangkul generasi milineal yang berbasis anggota kop yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh.

Mari kita kobarkan semangat dengan menjadikan koperasi sebagai kekuatan bersama untuk memajukan pemerataan kesejahteraan masyarakat. (agg)

 

 

 

#emak emak pimpin upacara,

#hari korpri,

#banyuanyar probolinggo

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Sukses terus tuk kecamatan Banyuanyar semoga kedepannya emak emak selalu do libatkan di segala kegiatan dan selamat HUT ke 72 Koprasi Indonesia semoga semakin jaya

News Feed