oleh

EMI, ” Demi Perubahan & Kesejahteraan Gambiran, Saya Maju Jadi Calon Anggota DPRD Banyuwangi “

Banyuwangi Oposisi.co.id

Caleg Demokrat untuk DPRD II Kabupaten Banyuwangi dari Daerah Pemilihan ( Dapil ) 4 dengan No Urut : 2, EMI WAHYUNI DWI LESTARI. Gelar acara temu kangen dan sosialisasi di Dsn. Setembel Ds. Gambiran Kec. Gambiran Banyuwangi Minggu 17/03/2019.

Ribuan warga Gambiran hadiri acara Sosialisasi pendidikan politik

Dalam temu kangen dan sosialisasi tersebut Caleg berparas cantik yang akrab dengan sapaan nama EMI itu. Hadirkan Ketua DPC Demokrat Banyuwangi MICHAEL EDY HARIYANTO, SH dan Caleg untuk DPRD I Jawa Timur No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO. Seperti biasa kegiatan didukung oleh media Televisi dari JTV dan Banyuwangi 1 TV, juga Larasti Musik dengan sederetan artisnya jadi hadiah spesial dari EMI untuk masyarakat Gambiran yang notabene keluarga besarnya sendiri.

EMI, Wawancara langsung bersama JTV Banyuwangi

Pada kesempatan tersebut EMI diminta oleh Ketua DPC nya untuk menyapa hadirin masyarakat Dsn. Setembel Ds. Gambiran. Yang mana EMI mengawali dengan memberitahukan kepada masyarakat bahwa dirinya adalah keluarga besar Gambiran yang mencalonkan diri untuk bisa jadi wakil rakyat di DPRD II Kabupaten Banyuwangi.

” Yang perlu saya tekankan di sini kepada bapak ibu hadirin semuanya, bahwa DPT desa Gambiran besar yaitu ada sekitar 12 ribu lebih pemilih. Kalau masyarakat Gambiran yang semuanya adalah keluarga besar dan saudaraku kompak bersatu. Suara pemilih desa Gambiran saja kalau ada calon lagi sudah bisa mengusung dua wakil rakyat di DPR harusnya. Tetapi sejak Gambiran berdiri, belum pernah ada calon dari desa Gambiran yang berhasil. Oleh karena itu saya berdiri di sini bermaksut untuk mengkompakkan masyarakat Gambiran keluargaku dan saudaraku semuanya. Baik yang ada di dusun Setembel, Lida, Donomulyo, dan Krajan. Demi perubahan dan kesejahteraan masyarakat Gambiran, mari kita kompakkan suara Gambiran untuk mendukung saya Emi keluarga besar asli Gambiran agar berhasil jadi wakil panjenengan semua di DPRD, “ ucap EMI dihadapan masyarakat Gambiran bakar semangat persatuan dan bangun kekompakan suara dukungan.

Ditambahkan oleh EMI, “Kali kebetulan saya yang mencalonkan diri, tetapi andai saya tidak mencalonkan diri, dan ada saudaraku di Gambiran ini yang mencalonkan jadi anggota DPR, saya juga pasti dengan bangga akan mendukung dan memilihnya, supaya masyarakat punya wakil rakyat di DPR. Dan kalau memang masyarakat ikhlas dan kompak mendukung dan memilih saya serta ditakdirkan jadi. Maka saya pastikan bahwa saya akan jadi wakil rakyat yang amanah dan tidak akan membohongi rakyat yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagai wakilnya di DPR, “ imbuhnya.

Saat EMI berikan santunan pada Anak yatim Piatu.

Sudah menjadi agenda khusus dalam setiap kegiatan safari politik Partai Demokrat memberikan santunan untuk anak Yatim. Dan pada kesempatan itu pula Caleg No. Urut : 2, EMI WAHYUNI DWI LESTARI berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada beberapa anak Yatim.

Informasi terkini, usai acara di Dsn. Setembel ternyata EMI harus bergeser ke Dsn. Sumberagung Ds. Karangdoro Kec. Tegalsari. Karena sudah ditunggu ratusan warga yang juga inginkan kehadirannya. Dan sebagai Pimpinan Partai MICHAEL EDY HARIYANTO, SH pun setia mendampingi dan kawal Caleg Partainya menemui konsituennya. (rdy35/eta).

17Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed