oleh

Evaluasi : Sarana Mengukur Pencapaian Hasil Kerja dan Akan Dikerjakan

Probolinggo Oposisi,  _ Perwira Penghubung Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Arh Ciptadi sebagai Perwira paling senior yang berada di lokasi Pasca Bencana Alam bersama masyarakat tentunya secara otomatis memiliki tanggung jawab bagaimana memberikan informasi hasil pekerjaan yang dilakukan di lapangan.

Setiap akhir pekerjaan akan dievaluasi dan setiap bidang yang menaunginya memberikan tanggapan atas apa yang telah dikerjakannya.

Pekerjaan yang dilakukan bukan hanya sekedar dipertanggungjawabkan kepada internal kedinasan namun juga dipertanggungjawabkan kepada masyarakat. Terutama sudah banyak juga bantuan yang mengalir untuk saudara kita di Andungbiru, bila disinggungkan kepada Mayor Arh Ciptadi, maka terjawablah bahwa pekerjaan ini kita tahu kemajuan yang dikerjakan sekaligus kendala yang dihadapi sehingga kendala ini bisa kita pecahkan jalan keluarnya segera.

Instansi pemerintah lewat dinas-dinas terkait ada disini sehingga bisa dengan cepat direspon. Salah satunya adalah dengan mendatangkan alat berat dari internal kemampuan yang ada dari setiap institusi yang ada di Probolinggo ini.

Turut bergabung dalam Satgas Bersama untuk penanggulangan bencana Andungbiru ini adalah Orari. Kesulitan komunikasi khususnya untuk komunikasi internal ke para pekerja melalui HT dan menginformasikan keluar melalui pemberdayaan personel Orari selain dari Humas dan BPBD Kabupaten Probolinggo. Semakin hari semakin baik sistem bekerja dalam pemulihan paska bencana di Desa Andungbiru dan Tlogoargo, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. (A*)

67Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed