oleh

FESTIVAL GENDING WELAS GANDRUNG BANYUWANGI 2018, PEREKAT KEBERAGAMAN MASYARAKAT

-Budaya-49 views

BANYUWANGI Oposisi.co.id

Dalam rangka menumbuh kembangkan dan melestarikan seni budaya Kabupaten Banyuwangi yang sudah dikenal dan diketahui bahkan dibanggakan oleh Masyarakat Banyuwangi sendiri serta bagi Masyarakat luas di berbagai daerah di Indonesia, maka sangat tepat sekali Festival  “GENDING WELAS GANDRUNG BANYUWANGI 2018” untuk diadakan dan dikembangkan di Bumi Blambangan. (19/11/18).

Festival GENDING WELAS GANDRUNG BANYUWANGI 2018 yang rencana akan digelar pada bulan Desember 2018 di HALL KETAN CINTA alamat Jalan Sutawijaya 28 Pakis Jalio Banyuwangi (Baratnya Indomart Pakis 200 meter)

Untuk menjadi peserta dalam lomba Festival yang terbagi menjadi 2 (dua) kategori (kategori Anak Anak usia 7 – 12 tahun dan kategori Dewasa usia 13 – 30 tahun), maka diwajibkan membawa uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000,-  dan wajib membawakan 1 (satu) buah lagu Banyuwangi (bebas) atau lagu dari album Aulia record.

Tahapan tahapan peserta lomba/Festival sebagai berikut : (1). Technical Meting pada tanggal 13/12/18 sampai selesai (2). Babak penyisian pada tanggal 15 – 16 Desember 2018 sampai selesai, dan masing masing ketegori akan dipilih 15 peserta yang lolos untuk mengikuti ke babak final. (3). Final diselenggarakan pada hari Minggu 23 Desember 2018 pukul 09.00 wib. sampai selesai. (4). Grand final diselenggarakan pada tanggal 31/12/18 sampai selesai. Dari ke empat tahapan diselenggarakan di HALL KETAN CINTA.

Diketahui, Festival GENDING WELAS GANDRUNG BANYUWANGI 2018 yang akan digelar nantinya, sebagai penanggung jawab terdiri dari 5 Orang tim inti yaitu GATOT BHARAWANGI(Ketua), ELVIN KETAN CINTA(Wakil Ketua), ERMA DAMAYANTI, S.E. (Bendahara), HERU SISWANTO  S.H. (Sekretaris) dan JODANA GUNADI (Pelindung).

ELVIN Ketan Cinta (Wakil Ketua Festival Gending Welas Gandrung Banyuwangi 2018)

ELVIN TRIHARTO WIBISONO atau dikenal dengan panggilan akrabnya ELVIN Ketan Cinta saat dikonfirmasi oleh media oposisi.co.id melalui selulernya, tujuan dan harapan harapanya menyampaikan,

“Festival Gending Welas Gandrung Banyuwangi 2018 digelar bertujuan:
Pertama agar lagu lagu Banyuwangi lebih dikenal publik secara luas, baik oleh masyarakat Banyuwangi sendiri, oleh masyarakat Indonesia, bahkan mendunia. Dan yang kedua
Memunculkan bakat talenta – talenta muda masyarakat Banyuwangi untuk bisa berkiprah di dunia musik pada khususnya..” Jelas ELVIN via Selulernya.

“Kami juga berharap banyak untuk ke depannya, Banyuwangi bisa makin dikenal secara luas baik Nasional maupun Internasional. Dan berharap sekali agar Banyuwangi muncul sebagai magnet/penarik wisata nasional dan internasional…Amin…”pungkasnya.

Pagelaran Festival GENDING WELAS GANDRUNG BANYUWANGI 2018 juga menyediakan hadiah hadiah menarik bagi para pemenang lomba diantaranya : Rekaman AULIA Record untuk pemenang juara I, II dan III (masing masing kategori anak dan dewasa), Uang pembinaan bagi juara I, II  dan III (masing masing kategori anak dan dewasa), Piala/Tropy bagi juara I, II, III dan 1 Favorit. kemudian pemberian Piagam pada peserta yang lolos di babak final.

Jangan lewatkan kesempatan baik ini untuk mengikuiti dan menyaksikan lomba/festival ini nanti, demi mengembangkan bakat seni yang ada pada diri Anak anak dan adik adik kita semua. Segera daftarkan diri untuk jadi peserta kepada Mas ELVIN Ketan Cinta, Kontak Person : 0838 4714 1970. ( eta)

11Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed