oleh

Forum Mahkota ULTAH Ke 13, Sederhana Namun Khidmad

-Daerah-24 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Mendut jadi saksi sejarah digelarnya peringatan Hari Ulang Tahunnya Forum Wartawan Majalah Koran, Online , dan Tabloid ( MAHKOTA ) Banyuwangi yang ke 13. Yang mana kita ketahui bahwa selama ini sejak berdirinya Forum tersebut, diakui atau tidak. Wartawan dan media yang tergabung di dalamnya berkontribusi pada Pendidikan dan Pembangunan Kabupaten Banyuwangi.

Rabu 28/11/2018 puluhan Wartawan dari masing – masing media berkumpul di Rumah Karaoke Keluarga Mendut Banyuwangi. Hadir juga Cak No Perwakilan dari LSM dan Ketua Majelis Persa Nasional ( MPN ) Korwil Banyuwangi. Dony Marta selaku Panitia Penyelenggara ULTAH Forum MAHKOTA dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dan andil partisipasi. Sehingga acara peringatan ULTAH Forum MAHKOTA dapat terselenggara meski sederhana yaitu potong Tumpeng.

Dudy Sucahyo, SH selaku Ketu Umum Forum MAHKOTA menghimbau dan mengajak semua Waratawan dan media yang tergabung. Untuk senantiasa menjaga kekompakan. Dan ditekankan dalam emban tugas profesi patuhi ketetntuan dan rambu – rambu yang sudah ada. Dan ditekankan untuk tidak minder atau khawatir karena Forum MAHKOTA berbadan hukum.

Ainul Makin Dewan Pembina dan Pendiri Forum MAHKOTA melengkapi apa yang disampaikan oleh Ketua Umum. Meminta kepada semua jajaran anggota dan pengurus MAHKOTA untuk tetap menjaga existency organisasi. Sekecil apapun permasalahan hendaknya dicarikan solusi terbaik agar tidak mencidrai rasa kebersamaan yang sudah terbangun dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Rudy Hartono Ketua Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Banyuwangi yang juga hadir. Mengatasnamakan organisasi MPN dan seluruh Wartawan dan Media di dalamnya. Mengucapkan selamat atas Ulang Tahun MAHKOTA yang ke 13. Rudy juga berharap Wartawan dari media apapun di Banyuwangi kompak, rukun dan bersatu. ( eta ).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed