oleh

Futsal Fun Game PWI – BSI 2018, Perkuat Silaturrahmi Antar Wartawan

Banyuwangi Oposisi.co.id

Lapangan Futsal Scudetto Banyuwangi dibanjiri wartawan dalam rangka Turnamen Futsal Fun Game PWI – BSI 2018. Kegiatan yang dipanitai oleh Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) di Banyuwangi itu. Diikuti oleh puluhan wartawan dari berbagai Organisasi Media cetak, online, dan elektronic.

Organisasi Media yang menurunkan timnya pada laga Rabu 24/10/2018 Futsal Fun Game PWI – BSI antara lain Majelis Pers Nasional ( MPN ), Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ), Komite Wartawan Revormasi Indonesia ( KWRI ), Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ), dan Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO).

Sebelum laga dimulai, Panitia gelar upacara pembukaan yang diawali dengan menyajikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Ketua Panitia Penyelenggara Choiri yang akrab dengan nama medianya adalah Bung Coy, selaku Panitia melaporkan terkait hal – hal yang menyangkut persiapan dan pelaksanaan ivent. Disinggung pula bahwa kegiatan digelar dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar prusahaan media, organisasi media, dan wartawan.

Sementara dari pihak PT. Banyuwangi Suksesindo ( PT BSI ) Mufizar Mahmud selaku Corporate Communications Manager PT Bumi Suksesindo (BSI). Dalam sambutannya menyampaikan bahwa PT. BSI terus akan membangun sinergisitas dan komunikasi yang baik dengan insan media di Banyuwangi. Oleh karena itu menurutnya silahkan ciptakan kegiatan – kegiatan apa saja selain Futsal ini BSI siap mendukung dan bekerjasama.

Sementara Syaifudin Mahmud Ketua PWI Banyuwangi dalam sambutannya menyambut kehadiran wartawan dari berbagai Organisasi Media dengan baik. Menurut Syaifudin menang kalah tidak penting, melainkan berkumpulnya dan bangunan silaturrahmi ini yang terpenting. Akhiri sambutannya Syaifudin Ketua PWI Banyuwangi mengucapkan selamat bertanding kepada peserta turnamen.

Laga tanding futsal berjalan seru namun juga mengundang canda dan tawa. Pembeda bahwa  mereka adalah saling berkompetisi hanya warna kostum dan tempat saja di arena futsal. Karena memang skil tidak layaknya atlet futsal pada umumnya, aksi mereka di lapangan kerap kali mengundang sorak Рsorai. Namun terlihat juga dari mereka beberapa pemain yang punya keahlian dan skil khusus.

Dan salah satu tim yang sulit dikalahkan adalah tim futsal dari IJTI, skil olah bola dan naluri cetak gol ke gawang lawan sangat konsisten. Sehingga mau tidak mau tim – tim lain harus mengakui tim futsal IJTI sebagai juaranya. (rdy35).

11Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed