oleh

Gebyar Halal Bihalal, Ikatan Pemuda Kediri (IPK) dan Koran Oposisi ( Aktivis Dan Wartawan)

Kediri Beritaoposisi.co.id, _ Nuansa masih Di bulan Sawal digunakan moment tersebut untuk Halal bi Halal antar sesama anggota IPK dan Koran Oposisi www.beritaoposisi.co.id. Acara yang terselenggara di RM Delicius kota Kediri (18/06/19).

Hiburan musik yang tersaji

Acara yang di hadiri oleh anggota IPK dan simpatisan dan tidak mau ketinggalan para tokoh tokoh IPK. Beberapa anggota dewan Kota Kediri juga ikut memeriahkan acara.

Tomi Ari Wibowo selaku ketua umum IPK sangat bangga dengan anggota anggotanya serta para simpatisan.

Biro Oposisi Lamongan juga ikut ambil vokal

“kami ucapakan banyak banyak terimakasih kepada para tamu undangan, kami atas nama IPK, Oposisi dan atas nama pribadi mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, dan juga tidak lupa buat semuanya, kemarin Negara kita sudah melakukan hajat nasional Pemilu serentak, yang nota bene beda pilihan sesama anggota, teman maupun warga, mari kita berbaur bersatu lagi, ciptakan kerukunan demi persatuan dan kesatuan Indonesia”, ucap Tomi dalam sambutannya.

Anggota DPRD kota Kediri yang terpilih lagi Katino Amd, ” sangat bertrima kasih telah di undang dalam acara ini, semoga IPK dan Oposisi menjadi lebih maju dan bermartabat”, jelas Katino saat di konfirmasi.

Dari beberapa daerah wartawan Oposisi juga hadir. Hiburan dengan iringan musik Dangdut memacu untuk kemeriahan acara.

“kami dari biro Oposisi Lamongan, sangat salut dengan acara ini yang penuh dengan kebersamaan antara aktivis dengan para jurnalis”, ungkap Erfandi Biro oposisi Lamongan.

Nuansa halal bi halal

Dan juga undangan dari beberapa ormas serta wartawan yang ikut memeriahkan. Majalah Arya Media juga hadir di acara tersebut. (pra)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed