oleh

Gebyar Ultah Ke 1 “LSM Elang Putih”

Probolinggo Oposisi, – Gebyar Ulang Tahun “LSM Elang Putih ” ke 1. Acara yang penuh keakraban dengan jajaran pengurus Lsm Elang Putih dan sejumlah tamu undangan. Bertempat di Paiton kabupaten Probolinggo.

Tamu undangan yang hadir

Hadir juga Kesbangpol Pemda Probolinggo, Kapolres atau yang mewakili, Kodim 0820 probolinggo atau yang mewakili, dan beberapa LSM yang ada di Probolinggo beserta rekan rekan wartawan.

Hamzah Ansori selaku ketua umum LSM Elang Putih menyampaikan, ” banyak-banyak terimakasih kepada semua yang hadir dalam Acara ulang tahun yang pertama Ini mudah mudahan semua Lsm yang Ada diprobolinggo bisa menjalin kekompakan demi membela rakyat dan menjadi penyambung lidah rakyat, serta menjaga kebhinekaan dan NKRI Harga mati”, tegasnya dalam sambutan.

Juga ditambahkan, ” dalam membangun kebersamaan, keharmonisan dan kebulatan tekad demi kemajuan suatu organisasi marilah kita bersama-sama untuk saling menghormati sesama LSM demi Menciptakan sudah organisasi yang Baik”, imbuhHamzah Selaku Ketua LSM Elang Putih.

” Sangat mengapresiasi buat para LSM yang ada di Probolinggo ini semangat dalam menangani suatu permasalah sangatlah baik contoh dalam membantu mensukseskan pilkada dan Selalu bersinergi sama pemerintah daerah itu adalah suatu pencapaiyan yang sangat baik”, ungkap Agus mukson selaku Kesbangpol kabupaten Probolinggo.

Zulkipli Sembiring Selaku Ketua LBH PETA Probolinggo juga menyampaikan kepada semua teman-teman LSM ataupun para media agar selalu berhati hati dalam menangani sebuah permasalah yang ujung ujungnya lari kepemerasan, semua berpengaruh pada pencapaian tujuan dan cita cita organisasi demi menambah pengetahuan yang baik dan dapat menunjang kesejahteraan bagi masyarakat pada umumnya. (anis)

11Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed