oleh

Giat Bhaksos LSM LIRA Kab. Probolinggo

Probolinggi Oposisi, – Desa Pajurangan Kec. Gending Kab. Probolinggo (02/12/18) lain dari hari biasanya. Agenda Giat dari LSM Lira Kab. Probolinggo yang di ketuai Samsudin SH dan di ikuti seluruh jajaran LSM Lira turun di desa Pajuragan.

Bantuan langsung kepada warga

Giat dengan memberikan sembako kepada warga yang layak menerimanya. Sebelumnya LSM Lira sudah mensurve lokasi dan siapa siapa yang layak menerima Sembako. Bentuk kepedulian yang di lakukan LSM Lira sebagai wujud kebersamaan dan mengikat silahturahmi dengan warga.

” ini sebagai bentuk interaksi sosial antara LSM dan warga Probolinggo khususnya, dan sebagai bentuk hidup bernegara wajib hukumnya untuk saling membantu dan berbagi” jelas Samsudin kepada Oposisi.

Dengan jajaran pengurus membantu menyalurkan bantuan kepada warga Panjuragan. Dan terlihat penuh kebersamaan.

“alhamdullilah entah mimpi apa semalam, kok kami mendapat sembako cuma cuma dari Pak LSM Lira, kami ucapakan terima kasih bantuannya”, ujar salah satu warga saat di temui Oposisi.

“kita akan lebih meningkatkan lagi, kegiatan seperti ini, agar menjadi contoh kepada LSM yang ada di Probolinggo sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan profesi. LSM tidak bisa jauh dari rakyat”, imbuh Ketua LSM Lira Samsudin. (anis)

4Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed