oleh

Gorong – Gorong Pecah, Badan Jalan Bolong Melompong

Banyuwangi Oposisi.co.id, _ Jalan Raya di Dsn. Kelampokan Ds. Cantuk Kec. Singojuruh selain kondisinya sudah tidak nyaman lagi dilalui. Pengguna jalan terganggu dengan insiden pecahnya gorong – gorong saluran air sehingga badan jalan pada jembatan kecil terlihat bolong melompong ancam keselamatan penguna jalan.

Jalan berlubang, waspada melintasi

Pantauan media jalan raya ada di Dsn. Kelampokan Desa Cantuk Kecamatan Sungojuruh, juga akses menuju Ds. Bedewang Kecamatan Songgon tersebut. Saban hari dominan jadi akses Dum Truk angkutan material galian C ( Pasir ) yang ada di wilayah Kecamatan Songgon. Mungkin karena saban hari dilalui armada galian C dengan muata over kapasitas itu, ibarat tubuh manusia tulang – belulangnya remut gorong – gorong pecah.

Menanggapi hal tersebut tokoh masyarakat warga Dsn. Kelampokan Saudi menuturkan.

” Pemerintah desa harus segera mngambil sikap utk memberikan ke Pemerintah Kabupaten, dan gorong gorong jembatan ini harus segera diperbaiki ,ini akibat angkutan truck – truck yang melebihi tonase. Kalau ini tetap dibiarkan akan mngganggu akses pengguna jalan dan perekonomian masyarakat, ” tuturnya dengan sedikit menyesalkan.

Menjadi benar apa yang disampaikan oleh Saudi, ternyata awak media mendapati beberapa pengguna jalan. Terpaksa harus bergantian melintas karena separo badan jalan tidak bisa dilalui. (rdy35)

 

#jalan bolong

#galian c

#songgon

21Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed